Lama Menghilang, Begini Kondisi Pemeran Utama Film Angling Dharma Indosiar Sekarang

| 26 Jun 2021 11:10
Anto Wijaya pemeran Angling Dharma

ERA.id - Anak-anak yang lahir pada tahun 90-an mungkin pernah menonton film kolosal berseri di Indosiar yakni Angling Dharma. Jika iya, bagaimana kenanganmu dengan film tersebut?

Tontonan yang dulunya bikin kita tak ingin beranjak dari televisi itu, kini sudah tak tayang lagi. Namun, pemeran utamanya kemungkinan besar akan terus terpatri dalam ingatan kita.

Adalah aktor Anto Wijaya, pria macho yang kerap membintangi pelbagai macam film kolosal dan akrab dengan rambut panjangnya sewaktu memerankan Angling Dharma.

Sosok Anto Wijaya juga tampan dan gagah. Kini, Anto perlahan mundur dari duna seni peran. Dirinya tak lagi muncul di layar kaca. Lalu bagiamana kabarnya sekarang?

Sebelum menjawab itu, sedikit informasi, Anto diketahui mengawali peran sebagai figuran dalam serial Mahkota Mayangkara. Semakin cinta dengan pekerjaannya, ia pun bermain peran lagi dalam serial kolosal Tutur Tinular.

Puncak kariernya sendiri didapat usai bermain dalam serial Angling Dharma. Pemeran utama dan popularitas pun diraih dari film tersebut.

Usai Angling Dharma tamat pada tahun 2005, Anto kemudian bermain lagi dalam serial yang tak kalah bagusnya, yakni Misteri Gunung Merapi 2.

Setelah film ini tandas, Anto lalu menghilang seperti ditelan bumi. Sosoknya tak lagi kelihatan di layar kaca.

Penyebabnya tak lain adalah ia memilih fokus untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya. Dikutip dari video berjudul "Masih Ingat Anto Wijaya, Pemeran Angling Dharma, Begini Kabarnya Sekarang" dalam kanal Youtube Tagar Artis, Anto diketahui menetap di Surabaya.

Ia sekarang menggeluti bisnis properti untuk menghidupi keluarganya. Aktor yang kini berusia 51 tahun ini diketahui memiliki dua putra. Dengan kabar itu, mari kita doakan semoga Anto tetap sehat bersama keluarganya ya, teman.

Anto Wijaya bersama keluarganya
Rekomendasi