Pertama Kali Terjun Dunia Akting, Zee JKT48 Ungkap Susahnya Bangun Chemistry dengan Emir Mahira di Film Kalian Pantas Mati

| 06 Oct 2022 09:23
Pertama Kali Terjun Dunia Akting, Zee JKT48 Ungkap Susahnya Bangun Chemistry dengan Emir Mahira di Film Kalian Pantas Mati
Zee JKT48 (Foto: Instagram/@jkt48.zee)

ERA.id - Zee JKT48 menjadi sosok hantu cantik bernama Dini di film Kalian Pantas Mati. Film yang merupakan hasil remake dari film Korea Selatan berjudul Mourning Grave ini adalah debut aktingnya di bioskop.

Pemilik nama asli Azizi Shafaa Asadel ini merasa senang karena ditunjuk sebagai pemeran utama dalam film Kalian Pantas Mati. Apalagi, ia baru pertama kali terjun dunia akting.

"Kesulitan enggak sih (pemeran utama dan pertama kali terjun dunia akting). Ini aku dapat peran langsung bagus," ujar Zee JKT48 ketika ditemui Gala Premiere XXI Metropole Cikini, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat pada Rabu (5/10/2022).

"Aku makasih sama Paragon kasih peran langsung. Aku punya teman-temen baru, selain nyanyi dan nari dari JKT48," lanjutnya.

Perempuan berusia 18 tahun ini mengungkapkan tantangan terbesarnya bermain film Kalian Pantas Mati. Ia mengaku sulit membangun chemistry dengan Emir Mahira yang berperan sebagai Raka. Keduanya juga sama-sama menjadi pemeran utama.

Film Kalian Pantas Mati (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)
Film Kalian Pantas Mati (Foto: Era.id/Adelia Hutasoit)


"Tantangan aku sebenernya bangun chemistry sama Emir. Aku awal-awal enggak terbiasa. Emir ini banyak lakuin hal-hal baru sama Emir. Aku banyak hal enggak dilakuin sama Emir," katanya.

Selama ini, Zee JKT 48 mengaku lebih fokus dengan JKT48. Walau susah membangun chemistry, Zee mengaku senang beradu akting dengan Emir Mahira.

"Aku lebih fokus JKT 48 sebelum film. Sekarang aku fokus sama Emir, lebih banyak main," lanjutnya.

Zee juga senang karena film Kalian Pantas Mati segera tayang dibioskop. Ia mengklaim penonton akan senang dan puas ketika menonton film ini.

"Nonton dari awal sudah bagus banget. Saya rasa, penonton akan penasaran dengan akhir film ini. bikin penasaran banget." ungkapnya.

Kalian Pantas Mati menceritakan kisah Rakka (Emir Mahira) yang terlahir indigo. Ia pun dapat berkomunikasi dengan roh orang yang sudah meninggal. Kemampuan itu pun membuat Rakka merasa terbebani dan kerap membuatnya di-bully di sekolah.

Suatu hari, Rakka memutuskan pindah dari Jakarta ke Bogor, kampung halamannya untuk hidup bersama sang paman, Ajat (Randhika Djamil). Ajat sendiri diketahui juga memiliki kemampuan yang sama dengan Rakka.

Di Bogor, Rakka harus berhadapan dengan sosok arwah jahat. Hantu itu juga yang membuat beberapa Beberapa teman sekolah Rakka menghilang secara misterius.

Rakka pun terpaksa menggunakan kemampuannya untuk mencari tahu alasan di balik teror arwah yang penuh dendam ini. Namun, di saat yang bersamaan ia juga bertekad membantu hantuk cantik bernama Dini (Zee JKT48) untuk mengembalikan ingatannya.

Tetapi, Rakka menghadapi teror dari roh jahat. Kemudian, beberapa temannya menghilang secara misterius. Teror jahat itu rupanya berasal dari arwah seseorang sudah meninggal. Si arwah ingin balas dendam akibat perbuatan dari temannya yang sering membully-nya.

Penasaran bagaimana kelanjutannya? Jawabannya bisa diketahui dengan menonton film Kalian Pantas Mati di bioskop kesayananmu, yang mulai tayang pada 13 Oktober 2022.

Rekomendasi