Sempat Ribut dan Tak Akui Anak, Kini Alfath Fathier Temui dan Gendong Buah Hati

| 26 Jun 2021 14:27
Sempat Ribut dan Tak Akui Anak, Kini Alfath Fathier Temui dan Gendong Buah Hati
Moment Alfath Fathier Bersama Anaknya (Instagram/alfathfaathier)

ERA.id - Kabar menggembirakan datang dari bintang Persija, Alfath Fathier dan mantan istrinya, Ratu Rizky Nabila. Alfath terlihat menemui putranya setelah sebelumnya ribut dan tidak ingin mengakuinya.

Mmlansir dari laman Instagram pribadinya. Alftah membagikan momen kebersamaannya dengan Jewanio Rizky Abbas, buah hatinya dengan Ratu Rizky Nabila.

Dalam keterangan itu, Alfath mengungkap perjuangannya untuk bisa berjumpa dengan putranya yang saat ini diasuh oleh mantan istrinya. Ia pun mengungkap saat ini dirinya sedang berusaha untuk mengasuh Nio bersama dengan Ratu.

"Untuk bisa ke tahap ini nggak gampang, Alhamdulillah sekarang udah bisa parenting untuk Nio. Terima kasih dan mohon maaf untuk semuanya @raturn," tulis Alfath dengan emoji hati.

Momen Alfath Fathier Bertemu Anaknya (Instagram/Alfathfathier)
Moment Alfath Fathier Bersama Anaknya (Instagram/alfathfaathier)

Unggahan Alfath itu pun dibagikan ulang oleh Ratu di akun Instagramnya. Ratu menulis hal itu dilakukan oleh mereka hanya semata-mata demi kepentingan anaknya.

Tak hanya membagikan momen bersama anaknya di Instagram Stories saja, Alfath juga turut membagikan momen bahagia itu di dalam feed Instagramnya. Tak banyak kata yang ia tuliskan di kolom keterangan, hanya saja ia menuliskan inisial nama lengkap dari putranya.

"JR'A," dengan emoji hati.

Unggahan itu tentu saja mengundang beragam komentar dari para netizen. Tak sedikit yang memuji kesabaran hati Ratu atas sikap Alfath yang sempat menolak dan tidak mau mengakui anaknya.

Bukan hanya itu saja, netizen juga menyebut bahwa anak Ratu sangat mirip dengan Alfath. Begitu juga dengan Ratu yang menyebut Alfath berhak atas anaknya.

"Dia berhak atas anaknya ... Kali ini kamu melakukan hal yang benar untuk Jewanio rizky abbaz," tulis Ratu di kolom komentar.

"Bener mirip banget sama elu bang jangan di sia2kan penerus elu itu," komentar @edit****.

"Duhhhh, bang lu yg posting gw yg bahagiaaaa.... Pdhl ratu ga pernah neko" Kenapa lu bisa berpaling si yaaa," kata @biie****.

"Gitu bro, Anak tidak salah suatu saat kau tua anak yg akan merawatmu," ucap @aldrinan****.

"Mudah2an habis ini ngga ada lg rebutan hak asuh anak ya kak," ujar @diyahwidi****.

"Plek ketiplek mukanya nio muka alfath," timpal @jing_****.

Sebelumnya Alfath Fathier enggan mengakui putra kandunganya sendiri dan meminta Ratu untuk melakukan tes DNA. Namun setelah drama panjang yang terjadi di antara mereka, akhirnya Alfath pun mengakui bahwa Nio adalah putranya.

Selain itu tanda-tanda perdamaian di antara Alfath dan Ratu sudah terlihat sejak ia mengungkapkan rasa rindunya kepada putranya. Kala itu Alfath yang sedang terpapar Covid-19 mengaku sangat merindukan buah hatinya sambil menandai akun Instagram Ratu.

Rekomendasi