Minta Bantuan Hotman Paris, Shandy Aulia Siap Ambil Tindakan Hukum untuk Orang yang Hina Anaknya

| 28 Jun 2021 17:03
Minta Bantuan Hotman Paris, Shandy Aulia Siap Ambil Tindakan Hukum untuk Orang yang Hina Anaknya
Shandy Aulia (Foto: IG @shandyaulia)

ERA.id - Aktris Shandy Aulia tampaknya sudah sangat murka terhadap salah seorang netizen yang menghina anaknya, yang diduga seorang perawat di Manado. Menindaklanjuti hal ini, Shandy pun meminta bantuan pengacara kondang, Hotman Paris untuk membawa kasus ini ke jalur hukum.

Hal ini terungkap lewat unggahan di Instagram Hotman Paris. Pada video yang dibagikannya, terlihat Shandy yang mendatangi Hotman ke kediamannya. Ia menyatakan bahwa istri David Herbowo itu meminta bantuannya untuk menindak secara hukum perawat tersebut.

"Salah Hotman Paris dari kediaman Hotman Paris. Kali ini Shandy Aulia datang ke rumah Hotman Paris meminta bantuan hukum untuk mensomasi dan mengambil tindakan hukum terhadap seorang tenaga perawat di Manado yang diduga mengucapkan kata-kata  tak senonoh dan tidak terpuji kepada anak dan ibunya," ujar Hotman.

Kemudian Shandy tampak membenarkan hal yang diucapkan oleh Hotman. Ia mengatakan akan membuat laporan polisi di Manado. Shandy juga mengatakan bahwa keputusannnya ini adalah konsekuensi yang diterima oleh netizen tersebut.

"Betul. Pasti (lapor polisi), karena segala sesuatunya pasti punya konsekuensinya," tegas Shandy Aulia.

Lebih lanjut, Hotman pun menyatakan bahwa kini surat somasi sedang dipersiapkan pihaknya dan tak lama lagi akan segera dilaporkan ke polisi.

"Surat somasi sedang dipersiapkan dan akan lanjut ke laporan polisi," lanjut Hotman.

Sebelumnya, beberapa waktu lalu, Shandy Aulia mengungkapkan rasa marahnya terhadap netizen yang diduga seorang perawat, yang menghina dan menyamakan putrinya, Claire Herbowo dengan binatang. Netizen itu juga mengatakan bahwa anak Shandy kurang gizi dan menyalahkan cara Shandy mengurus anaknya.

Rekomendasi