Resmi Jadi Suami-Istri, Intip Momen Pernikahan Alika Islamadina dan Raja Siregar

| 28 Jun 2021 18:04
Resmi Jadi Suami-Istri, Intip Momen Pernikahan Alika Islamadina dan Raja Siregar
Alika Islamadina (Foto: IG @alikaislamadina)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari penyanyi Alika Islamadina. Alika resmi menikah dengan sang kekasih, Raja Siregar, pada Minggu (27/6/2021). Kabar bahagia ini terungkap lewat unggahan Instagram Stories Alika dan Raja.

Keduanya terlihat mengunggah ulang unggahan IG Stories teman-teman mereka. Terlihat momen Raja yang mengucapkan ijab kabul terekam oleh Vidi Aldiano. Tak hanya itu, di beberapa unggahan lainnya, Alika dan Raja terlihat pamer kebahagiaan mereka dengan cerah ke arah kamera.

Momen pernikahan Alika dan Raja (Foto: Screenshoot IG Stories)

Penyanyi berusia 27 tahun itu terlihat menawan di pernikahannya dengan balutan kebaya berwarna putih. Raja juga terlihat gagah memakai setelan dengan warna yang senada.

Pada satu kesempatan, terlihat juga Alika yang menyanyikan lagu miliknya yang berjudul "Perfect Moment" untuk sang suami. Alika merasa senang akhirnya dapat menyanyikan lagu tersebut di acara pernikahannya sendiri.

"Kesampean juga nyanyi Perfect Moment di kawinan sendiri," tulis Alika.

Sebelumnya, Alika sendiri sudah dilamar oleh Raja pada bulan Maret 2021 lalu. Alika dan Raja dikenal sebagai salah satu pasangan publik figur yang jarang memamerkan kemesraan dan hubungan asmara mereka di media sosial.

Rekomendasi