Aktor Ferry Irawan Idap Sakit Keras, Bagian Kepala Disuntik 15 Kali

| 29 Jun 2021 10:30
Aktor Ferry Irawan Idap Sakit Keras, Bagian Kepala Disuntik 15 Kali
Ferry Irawan (Foto: IG @ferryirawanofficial)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor senior Ferry Irawan. Ferry dikabarkan mengidap sakit keras yang mengharuskannya menerima suntikan sebanyak 15 kali di bagian kepala.

Kabar ini disampaikan oleh rekannya, Marcelino Lefrandt melalui unggahan di Instagram Stories. Ia menyatakan bahwa penyakit yang diderita oleh Ferry ini sudah cukup lama bersarang di tubuhnya. Namun, kali ini penyakit tersebut kambuh dan menyebabkan pembuluh darahnya pecah.

"Sakit yang dulu kambuh lagi. Pembuluh darah di dekat syaraf motorik nya udh pecah. Jadi minggu lalu disuntik 15 kali di RS PON, di bagian kepala, 15 suntikan," tulis Marcelino.

Dengan penyakit berat yang diderita sang sahabat, Marcelino pun mengajak orang lain menggalang dana untuk dipakai sebagai biaya pengobatan Ferry yang tidak sedikit.

Unggahan Marcelino soal Ferry (Foto: Screenshot IG Stories) 

"Galang dana sosial membantu sahabat kita yang sedang kena cobaan sakit keras. Artis sinetron pada eranya yang berprestasi dan pernah menghibur kita semua. Bagi hamba Allah yang peduli dan ingin berbagi sedikit rezekinya silakan langsung tranfer ke rekening beliau pribadi," ujar Marcelino.

Ferry Irawan sendiri merupakan aktor yang lahir pada 9 Februari 1977. Selama aktif berkarier, ia banyak membintangi film ataupun sinetron. Hantu Jeruk Purut dan Leak adalah beberapa film yang dibintangi olehnya.

Rekomendasi