Peramal Ki Kusumo Ungkap Sifat Buruk Ferry Irawan: Selalu Menikahi Perempuan Kaya

| 24 Jan 2023 21:00
Peramal Ki Kusumo Ungkap Sifat Buruk Ferry Irawan: Selalu Menikahi Perempuan Kaya
Ki Kusumo (Foto: YouTube/Rasis Infotainment)

ERA.id - Peramal Ki Kusumo mengungkapkan sifat buruk suami Venna Melinda, Ferry Irawan. Ki Kusumo mengaku sudah lama menjadi sahabat dari aktor berusia 45 tahun ini. Tanpa harus diramal, ia sudah mengetahui watak dari Ferry Irawan.

Ki Kusomo bongkar tabiat asli Ferry Irawan usai Venna Melinda alami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Ia mengatakan Ferry kerap mencari perempuan kaya untuk dijadikan istri. 

Selain cantik, Ki Kusumo mengungkapkan bahwa Venna Melinda adalah orang kaya dan keluarga terpandang. Begitu pun dengan mantan istrinya, Anggia Novita yang merupakan bukan orang sembarangan. Anggia diketahui berprofesi sebagai seorang pengusaha.

"Kalau pengalaman saya mengenal dia, dia itu selalu menikahi perempuan kaya, kalau ada yang berhasil ya begitu," kata Ki Kusumo, dikutip dari Instagram @rumpi_gosip pada Selasa (24/1/2023).

Lalu, kata Ki Kusumo, karir dan keuangan Ferry Irawan mulanya membaik. Namun, lama kelamaan karir Ferry Irawan redup di dunia hiburan. Alhasil, ia memutuskan untuk mencari perempuan kaya raya untuk dijadikan istri.

"Jadi waktu yang saya lihat, (Ferry) dari ekonomi bagus waktu awal-awal. Menikah dengan Anggie bagus juga secara ekonomi, jadi meninggalkan yang (istri) lama untuk yang baru", jelasnya.

Tetapi, peramal berusia 48 tahun ini tidak bisa menjelaskan mengenai masalah emosional Ferry Irawan. 

"Kalau masalah tempramen atau gak sih selama saya dengan Ferry sih biasa aja, cuma mungkin di luar saya nggak tahu," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Ferry Irawan.

"Kaya dan umurnya lebih tua dari dia, supaya gampang playing victim dan manipulasi. Tapi nahasnya yang terakhir dapat lawan imbang. Dapat yang keras," komentar akun @ikadharmaaggus****.

"Itu ciri-ciri laki MOKON**. Kalau ketemu yang kek gitu, lariii yang jauh biar nggak kena modus," tulis akun @zee_la****.

"Mangsanya FI memang cari janda kaya ,supaya bisa nebeng hidup gratis," lanjut akun @anastasialili******.

Rekomendasi