Penggemar Kecewa Jika Dirinya Penyuka Sesama Jenis, Herjunot Ali: Lu Jangan Nge-fans Sama Gue!

| 29 Jun 2021 15:57
Penggemar Kecewa Jika Dirinya Penyuka Sesama Jenis, Herjunot Ali: Lu Jangan Nge-fans Sama Gue!
Herjunot Ali (Foto: Instagram/@herjunotali.studio)

ERA.id - Sampai saat ini, aktor Herjunot Ali masih betah melajang diusianya yang sudah menginjak 35 tahun. Padahal, wajahnya yang tampan dan karir cemerlang, membuat pria yang kerap disapa Junot ini digila-gilai kaum hawa.

Maka dari itu, bintang film Tenggelamnya Kapal van der Wijck ini kerap diterpa isu tak sedap. Banyak netizen menuding Herjunot Ali adalah seorang penyuka sesama jenis alias gay.

Menanggapi hal itu, Junot buka suara terkait tudingan dirinya gay. Ia menegaskan menjadi seorang penyuka sesama jenis itu tidak bersalah.  Mantan kekasih Tatjana Saphira ini bingung dengan netizen yang mempermasalahkan penyuka sesama jenis. Menurutnya, penyuka sesama jenis bisa saja sifatnya lebih baik ketimbang orang normal.

Instagram Story itu dibalas oleh netizen lainnya. Netizen itu bertanya apakah Junot termasuk orang yang mendukung adanya penyuka sesama jenis. Junot menegaskan dirinya tidak mendukung siapa pun.

Ia mengaku pernah menolak tawaran syuting saat beradegan ciuman panas dengan pria. Padahal, ia dibayar banyak uang untuk bermain film tersebut.

Unggahan Herjunot Ali (Foto: Instagram/@herjunotali.studio)
Unggahan Herjunot Ali (Foto: Instagram/@herjunotali.studio)

"Saya nggak dukung grup apa pun, i vote my self for humanity (saya memilih diri sendiri untuk kemanusiaan). Mengenai orientasi seksual saya itu hal yang pribadi, tapi saya pernah nolak duit banyak bangat buat shooting yang mengharuskan saya french kiss ama cowok (ngebayangin aja udah nggak)," tulis Herjunot Ali, dikutip dari Instagram Story-nya pada Selasa (29/6/2021).

Junot juga bertanya soal pandangan seseorang mengenai pria macho. Menurutnya, orang-orang berpikir seseorang macho apabila kerap berbicara kasar hingga berkelahi.

"Apa itu tanda saya straight? Apa saya cuma pencitraan aja biar dibilang straight? Atau saya harus nunjukkin saya laki banget dengan ngomong kata-kata kasar terus dan ngajak berantem semua orang yang gak sependapat sama saya supaya saya dibilang 'Ih laki banget'? Aku akan meninggalkanmu di sini dengan imajinasi liarmu," lanjutnya.

Ada pun seorang penggemar yang mengaku kecewa jika Junot benar-benar seorang gay. Junot meminta untuk berhenti menganggumi dirinya. Menurutnya, manusia zaman sekarang tidak patut untuk dijadikan panutan karena menjadi kecewa.

Unggahan Herjunot Ali (Foto: Instagram/@herjunotali.studio)
Unggahan Herjunot Ali (Foto: Instagram/@herjunotali.studio)

"Lu jangan nge fans ama gua. Lu jadiin orang yang dianjurin agama yang lu yakinin buat lu jadiin junjungan lu. Kalo manusia yang hidup di jaman sekarang mah (banyakan) kaga ada yang pantes lu jadiin panutan. Beneran dah, ntar lu kecewa," kata Junot.

Bahkan, Junot itu meminta orang-orang agar tak jadi penggemarnya lagi. Sebab, dirinya merasa perkataannya hanya omong kosong yang tak sesuai dengan kehidupan aslinya.

"Apalagi gua. Modal bac*t doang, bullshit semua isinya. Lo kan nggak tau apa yang gue omongin sesuai nggak ama apa yang gw lakuin di dunia nyata," tutupnya.

Rekomendasi