Profil Wenny Ariani, Sosok W yang Dihamili Hingga Punya Anak Diluar Nikah dari Rezky Aditya

Tim Editor

Wenny Ariani (Foto: Twitter/@Wennypc13 dan Facebook/Wenny Ariani)

ERA.id - Sosok perempuan insial W masih menjadi misteri lantaran menuntut pengakuan anaknya terhadap Rezky Aditya. Perempuan W mengaku pernah berpacaran dengan suami Citra Kirana pada 2012 silam. Lalu, perempuan W dihamili hingga memiliki anak diluar nikah dari Rezky Aditya.

Perempuan W juga minta kejelasan status anaknya dan pertanggungjawaban nafkah. Rezky Aditya juga sudah resmi digugat di Pengadilan Negeri Tangerang oleh perempuan W. Banyak orang penasaran siapakah sosok perempuan inisial W.

Nama asli perempuan inisial W akhirnya terungkap melalui surat gugatan yang dilayangkan kepada Rezky Aditya. Nama asli perempuan inisial W adalah Wenny Ariani. Namanya tertera dalam surat gugatan perdata yang diperlihatkan pengacaranya, Muhammad Anwar Sadat, kepada awak media di Pengadilan Negeri Tangerang, Selasa (29/6/2021).


Sebelum terungkap lewat surat gugatan, netizen sudah menemukan media sosial milik Wenny Ariani. Muncul nama akun Facebook Wenny Ariani yang disebut-sebut sebagai sosok dari perempuan inisial W yang mengaku memiliki anak dari Rezky Aditya.

Selain itu, Wenny Ariani adalah seorang perempuan kelahiran 1981, yang berarti tahun ini usianya menginjak 40 tahun. Melalui akun gosip Instagram @mak_inpoh, Wenny juga pernah berkarir dimedia khususnya pertelevisian dan periklanan.

Profil Wenny Ariani (Foto: Instagram/@mak_inpoh)
Profil Wenny Ariani (Foto: Instagram/@mak_inpoh)

 

Wenny Ariani pernah bekerja sebagai Account Executive di ANTV (2000-2001), Account Executive di Trans TV (2001-2006), Senior Account Excecutive di Global TV (2007), dan managing director PT Pesona TigaBelas PC13 (2003).

Selain itu, Wenny Ariani juga pernah menjabat sebagai wakil sekretaris jenderal di Asosiasi Pengusaha Periklanan Indonesia (Asperindo). Informasi dari pengacarannya Ferry Aswan, Wenny Ariani adalah seorang pengusaha.

Profil Wenny Ariani (Foto: Twitter/ @Wennypc13)
Profil Wenny Ariani (Foto: Twitter/ @Wennypc13)

 

Kuasa hukum Wenny Ariani, Muhammad Anwar Sadat membeberkan alasan kliennya tak kunjung muncul ke permukaan. Ia mengatakan Wenny Ariani masih mengalami guncangan psikis karena tidak ada pertanggungjawaban dari Rezky Aditya.

"Jadi selama 8 tahun pada dasarnya latar belakang beliau ini perempuan yang sangat berdikari, karena ada persoalan ini masih mengalami guncangan psikis, apalagi sebagai single parent tanpa pertanggungjawbaan dari Rezky Aditya dalam hal ini," ujar Muhammad Anwar Sadat dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment pada Rabu (30/6/2021).

Saat ini, Wenny Ariani sudah berani menghadapi Rezky Aditya melalui pengajuan gugatan.

Kuasa hukum Wenny Ariani (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Kuasa hukum Wenny Ariani (Foto: YouTube/KH Infotainment)

 

"Kalau bicara berani nggak berani, makanya kami mengajukan langkah hukum dalam bentuk perdata dulu. Soal hal ini kami ada prioritas penanganan perkara," kata Muhammad Anwar Sadat.

"Sementara kami ada prioritas penanganan perkara, apabila ada kita akan tetap akomodir langkah-langkah hukum lain. Yang mana akomodir itu satu kesatuan dengan perkara ini. Kita akan menangani secara komperensif dan efesien." lanjutnya.

Tag: Rezky Aditya perempuan inisial w Wenny Ariani

Bagikan: