Akui Pernah Dipenjara Karena Sangketa Bisnis dan Tuntut Rezky Aditya Rp17,5 Miliar, Wenny Ariani: Nanti Majelis yang Mengabulkan

Tim Editor

Kolase foto Rezky Aditya, Citra Kirana dan Wenny Ariani (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya dan YouTube/Crazy Nikmir Real)

ERA.id - Kini, Wenny Ariani semakin berani untuk menceritakan masa lalunya di hadapan publik. Wenny mengaku memiliki anak perempuan berusia 8 tahun hasil luar nikah dari Rezky Aditya. Wenny sengaja muncul dihadapan publik karena ingin Rezky Aditya bertanggung jawab untuk mengakui anaknya.

Anaknya yang berusia 8 tahun mulai mempertanyakan siapakah sosok ayahnya. Namun, kemunculannya ini dituding menghancurkan rumah tangga Rezky Aditya dengan Citra Kirana. Kepada Nikita Mirzani, Wenny menegaskan dirinya tak menghancurkan rumah tangga dan hanya menuntut tanggung jawab aktor berusia 36 tahun untuk mengakui anaknya.

Wenny Ariani dan Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Crazy Nikmir Real)
Wenny Ariani dan Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Crazy Nikmir Real)

 

"Nggak ada sama sekali karena yang gue gugat bukan masa depan Rezky atau keluarganya ya, tapi ini bagian masa lalu dan anak. Mana ada bekas anak kan? Dia harus bertanggung jawab, mau 10 tahun atau 30 tahun itu tidak ada kadaluwarsanya. Ini masalah waktu aja," ujar Wenny Ariani, dikutip dari kanal YouTube Crazy Nikmir Real pada Senin (12/7/2021).

Wenny Ariani juga membenarkan soal berita dirinya menuntut Rezky Aditya membayar Rp17,5 miliar. Nantinya, tuntutan itu biar majelis yang mengabulkan atau tidak.


"Kalau kita akhirnya ke jalur hukum pengadilan memang SOP-nya kayak gitu, imaterial dan material. Nanti majelis yang akan mengabulkan," paparnya.

Wenny Ariani dan Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Crazy Nikmir Real)
Wenny Ariani dan Nikita Mirzani (Foto: YouTube/Crazy Nikmir Real)

 

Wenny Ariani hanya ingin Rezky Aditya muncul kehadapan publik untuk mengakui anaknya. Meski kemunculannya mendapatkan banyak cibiran, Wenny tak memperdulikan demi anaknya.

"Ini bergulir terlalu jauh, turunin ego biar berita ini mereda. Supaya jejak digitalnya banyak. Anak juga sudah besar," ujarnya.

"Dia tau, tapi belum menyampaikan. Dia juga tau aku dibully se-Indonesia, tapi ini kebenaran. Kebenaran buat anak itu segalanya," lanjutnya.

Pemain sinetron Cinta Buta ini pernah datang dan bermain dengan anaknya hingga berusia 2 tahun. Tetapi, pada 2014 Rezky Aditya memilih untuk menghilang dan tidak berkomunikasi lagi dengan Wenny Ariani. Wenny Ariani juga membenarkan berita mengenai dirinya pernah di penjara.

"Umur 1,5 atau 2 tahun. Dia datang ke rumah, ngajak main kadang suka minta izin pergi ke Mall. Dia nyetir sambil bawa anaknya. Bawa syuting juga pernah sama asistennya," katanya.

"Terakhir awal (komunikasi) 2014. Ada kantor alami pasang surut saat itu ada kejadian. tadinya kerjasama sama bank jadi bermasalah kredit segala macam. Sejak saat itu dia menghilang sampai sekarang. Berita saya penjara itu benar kok," lanjutnya.

Tag: nikita mirzani Citra Kirana Rezky Aditya Wenny Ariani

Bagikan: