Sudah Menikah 2 Kali, Wenny Ariani Ngaku Rezky Aditya Pernah Ajak Sang Putri ke Lokasi Syuting Hingga Belikan Hadiah

Tim Editor

Wenny Ariani (Foto: YouTube/Denny Darko)

ERA.id - Belakangan ini, sosok Wenny Ariani menjadi perbincangan publik. Sebab, ia mengaku memiliki anak hasil luar nikah dengan Rezky Aditya. Kini, Wenny Ariani memberanikan diri untuk muncul dihadapan publik untuk membongkar hubungannya dengan Rezky Aditya.

Selain membongkar hubunngannya dengan Rezky Aditya, Wenny Ariani juga membeberkan fakta soal kehidupan pribadinya. Wenny mengaku sudah menikah dua kali sebelum berhubungan dengan suami Citra Kirana.

"Iya saya sudah punya suami (saat itu) dan sedang dalam proses, saya sempat lama menyendiri, saya menikah dua kali," ujar Wenny Ariani, dikutip dari kanal YouTube Denny Darko pada Kamis (8/7/2021).


"Pertama menikah umur 21 tahun cerai (dan bertahan) dua tahun menikah. Telah lama sendiri saya janda 6 tahun, akhirnya nikah lagi," lanjutnya.

Wenny Ariani (Foto: YouTube/Denny Darko)
Wenny Ariani (Foto: YouTube/Denny Darko)

 

Wenny Ariani mengatakan saat dekat dengan Rezky Aditya, dirinya sudah menyandang status janda. Wenny dan Rezky sudah menjalin hubungan selama 1,5 tahun.

"Sudah sedang dalam proses, jadi sudah talak agama, memang kita sudah pisah rumah," kata Wenny Ariani.

"Sama Rezky sekitar 1,5 (tahun). Hubungan asmara sampai punya anak ada rekan sesama bisnis juga," lanjutnya.

Lebih lanjut, Wenny Ariani mengatakan putrinya bernama Keke lahir pada 3 Maret 2013. Ia mengatakan aktor berusia 36 tahun itu juga sering mengunjungi rumahnya untuk mengajak Keke ke lokasi syuting.

Wenny Ariani dan Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)
Wenny Ariani dan Denny Darko (Foto: YouTube/Denny Darko)

 

"Dari Keke mulai lahir, itu kan 03-03-13, dari umur 0 sampai sekitar 1,5 tahun tuh Rezky masih suka dateng ketemu anaknya. Dia suka ajak main," papar Wenny Ariani.

"Bahkan dia (Rezky) minta izin ama saya untuk bawa anaknya ke tempat syuting, untuk bawa anaknya ke mal. Jadi dari dia belajar merangkak, Rezky suka main sama anaknya," lanjutnya.

Ia mengungkapkan bahwa Rezky Aditya pernah memberikan hadiah untuk Keke hingga berusia 2 tahun. Bahkan, saat Keke berusia 1 tahun pernah dibelikan piano sebagai bentuk perhatian.

"Tapi semenjak yang dia (Keke) umur 2 tahun, kita udah nggak pernah berhubungan sama sekali. Umur satu tahun aja anak saya dikasih kado sama Rezky, piano. Jadi bentuk perhatiannya ada saat itu." ujar Wenny Ariani.

"Sudah sedang dalam proses, jadi sudah talak agama, memang kita sudah pisah rumah,

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " Wenny Ariani Mengaku Punya Anak dari Rezky Aditya, Ternyata Sudah Menikah 2 Kali  ", Klik untuk baca: https://www.inews.id/lifestyle/seleb/wenny-ariani-mengaku-punya-anak-dari-rezky-aditya-ternyata-sudah-menikah-2-kali.


Download aplikasi Inews.id untuk akses berita lebih mudah dan cepat:
https://www.inews.id/apps

Tag: Denny Darko Rezky Aditya Wenny Ariani

Bagikan: