Sukses Jalani Operasi Ganti Kelamin, Oscar Lawalata Tampil Percaya Diri Pakai Baju Renang Seksi

| 30 Jun 2021 19:02
Sukses Jalani Operasi Ganti Kelamin, Oscar Lawalata Tampil Percaya Diri Pakai Baju Renang Seksi
Oscar Lawalata (Foto: IG @oscarlawalata)

ERA.id - Usai mengumumkan memilih menjadi seorang perempuan, Oscar Lawalata semakin hari semakin berani menunjukkan sisi kewanitaannya. Oscar Lawalata baru-baru ini mencuri perhatian berkat foto terbaru yang diunggahnya di akun Instagramnya.

Pada foto tersebut, Oscar yang memiliki nama perempuan Asha Smara Darra itu tampak tampil percaya diri dengan mengenakan baju renang seksi dengan model one piece berwarna hitam. Ia terlihat berfoto bersama dengan adiknya, Mario Lawalata.

(Capture Instagram)

"With My Guardian Angel," tulis Oscar pada keterangan unggahannya.

Foto tersebut mendapat banyak komentar dari pengikut media sosialnya. Kebanyakan dari mereka memberikan dukungan dan memuji Oscar yang kini terlihat cantik.

"Cantik sekali," ujar salah satu akun.

"Bahagia selalu kak asha," sambung yang lainnya.

Seperti yang diketahui, pertengahan tahun lalu, Oscar mengumumkan bahwa dirinya sudah memutuskan untuk berubah menjadi seorang wanita. Ia mengaku bahwa keputusan tersebut tidak mudah untuk diambil, melainkan membutuhkan perjalanan panjang dan dukungan keluarganya untuk ia menemukan identitas dirinya.

Beberapa waktu lalu, lewat kanal YouTube Merry Riana, Oscar juga menyampaikan bahwa ia sudah menjalani operasi mengubah alat kelamin. Ia menjelaskan bahwa sangat tidak mudah juga untuk memutuskan mengganti alat kelaminnya.

"Nah saya di satu titik, saya merasa itu saya pikirkan prosesnya, efeknya dan sebagainya. Saya yakin this is will be me, walaupun saya enggak tahu ya fater perubahan akan terjadi apa di dalam," ujar Oscar.

Rekomendasi