Tahan Banting, 4 Zodiak yang Terlahir Kuat Mental dan Paling Tangguh

| 01 Jul 2021 06:00
Tahan Banting, 4 Zodiak yang Terlahir Kuat Mental dan Paling Tangguh
Ilustrasi perempuan (Foto: Unsplash/Christina @ wocintechchat.com)

ERA.id - Beberapa orang lebih kuat secara mental dan lebih tahan lama daripada yang lain. Orang-orang ini tangguh terhadap perubahan dan memiliki tekad yang kuat dengan perjuangan hidup dan menjadi lebih kuat. Mereka memiliki kemampuan mental yang kuat dan rasional yang merupakan kualitas hebat.

Mereka memiliki kontrol yang baik atas emosi dan jarang menunjukkan sisi buruknya. Jika dilemparkan ke dalam situasi yang sulit, mereka akan beradaptasi dan tidak pernah kehilangan ketenangan. Mereka bertekad untuk melewati situasi sulit dan memenangkan pertempuran yang sulit seperti pejuang sejati. 

Menurut astrologi, karakter tersebut melekat pada beberapa zodiak. Dilansir dari Pink Villa pada Kamis (1/7/2021), berikut 4 zodiak yang terlahir tangguh dan kuat mental baja.

1. Taurus

Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)
Ilustrasi perempuan (Foto: Pexels/Andrea Piacquadio)

Terkuat secara mental, Taurus sangat bertekad dan berkepala dingin. Mereka dapat dilemparkan ke dalam situasi sulit apa pun dan ada diurutan terakhir apabila bicara soal menyerah. Mereka tak akan meninggalkan pertempuran tanpa melakukan perlawanan yang hebat. Begitu melihat tantangan, mereka memastikan melakukannya dengan kekuatan penuh dan kemauan yang kuat sehingga orang-orang hampir takut.

2. Aquarius

Zodiak ini sangat gesit dan kuat secara mental. Mereka memiliki pemahaman yang kuat tentang perilaku manusia dan cepat mengatasi pengalaman buruk. Mereka melalui banyak hal tetapi berjuang keras untuk mengatasi masa-masa buruk itu sendirian.

3. Scorpio

Ilustrasi pria (Foto: Unsplash/Andreas Klassen)
Ilustrasi pria (Foto: Unsplash/Andreas Klassen)

Yang paling sadis, Scorpio sangat tertutup dan jarang menunjukkan emosi di luar zona nyamannya. Mereka terkadang terlalu dingin dan keras tetapi itu hanya untuk menekan kebutuhan emosional. Scorpio menikmati rasa sakit dan menganggapnya sebagai aspek penting dari kehidupan.

4. Leo

Leo memiliki tekad yang kuat dalam menangani situasi sulit. Mereka dapat menangani hampir semua hal, memiliki ketahanan dan daya tahan yang luar biasa. Leo memiliki stamina mental yang besar untuk mengatasi fase buruk dan jarang menunjukkan sisi lemah.

Rekomendasi