Jalani Karantina di Hotel Mewah, Ibunda Rachel Vennya Marah-Marah Makanan Tak Ada Rasa

| 30 Jun 2021 21:15
Jalani Karantina di Hotel Mewah, Ibunda Rachel Vennya Marah-Marah Makanan Tak Ada Rasa
Viens TaSman dan Rachel Vennya (Foto: IG @vienstasman)

ERA.id - Ibunda selebgram Rachel Vennya, Viens Tasman melayangkan protes kepada hotel tempat ia menjalani karantina. Ia mengungkapkan bahwa makanan di hotel tersebut tidak memiliki rasa alias hambar dan ia tidak diperbolehkan memesan makanan dari luar.

Hal ini diungkapkan oleh Viens Tasman lewat unggahan di Instagram Stories. Ia diketahui menjalani karantina yang diwajibkan oleh pemerintah kepada siapa pun yang baru pulang dari luar negeri selama 5 hari di hotel, di mana ia baru pulang dari Turki.

Namun, menurut ibunda Rachel hal tersebut tidak adil karena harga hotel yang mahal tidak sesuai dengan pelayanan yang diberikan.

"Yg ga fair itu adalah dikarantina di hotel, ga boleh pesen makanan dari luar, tapi makanan yg disajikan ga ada rasanya, bahkan pesen yg dr menu pun ga ada rasanya. Maaf saya masih bisa merasakan enak dan ga nya makanan. Sementara kita bayar 1 hari itu mahal loh kalau di hitung rate dia 1 hari," tulisnya, dilansir dari nyinyir_update_official.

Nenek dari Xabiru dan Chava itu pun sempat memberikan kritikannya langsung kepada pelayan hotel. Tetapi pelayan hanya menanggapinya dengan mengatakan bahwa mereka juga makan makanan yang sama dengannya.

"Pas complain makanan, mbaknya bilang, sama bu kita juga makan makanan yang sama, lah mbak situ kan kerja disini di bayar sama hotel ya, saya kan yang bayar disini, mahal tau," jelasnya.

Unggahan Viens Tasman (Foto: IG @nyinyir_update_official)

Menanggapi curhatan ibunda Rachel ini, terdapat salah seorang netizen yang mengirimkannya pesan bahwa hal tersebut sudah menjadi risiko yang dihadapi karena sudah memilih ke luar negeri di tengah pandemi. Namun, ibunda Rachel tetap pada pendiriannya dan bukan salahnya pergi ke luar negeri karena pemerintah juga mengizinkan.

"Mstnya dibikin nyaman kan fasilitias bintang 4. Urusannya larang saya ke luar negri apa ya? Pemerintah aja ijinin hellow," ucapnya.

Melihat curhatan ibunda Rachel Vennya ini banyak netizen yang memberikan komentar beragam. Ada yang membela dan ada yang menyayangkan keputusan Viens Taman pergi ke luar negeri di tengah kasus COVID-19 lagi meningkat.

"Makanya gausa ngeyel, disuru diruma aja malah kelayapan," kata salah satu netizen.

"Lidahnya mungkin udah mati rasa karena congorna," ujar yang lainnya.

"Beliau ini negative guys yang dipermasalahkan itu harga mahal yang disajikan hotelnya tidak sepadan dengan harganya mahal," bela salah satu netizen.

Rekomendasi