Pergi ke AS Bareng Rachel Vennya, Denny Sumargo Tegaskan Pihak Erigo Sediakan Dana Karantina

Tim Editor

Denny Sumargo tentang Rachel Vennya (Instagram/sumargodenny)

ERA.id - Denny Sumargo buka suara terkait masalah karantina kesehatan setelah kembali dari Amerika Serikat. Dia menegaskan pihak Erigo memberikan uang yang digunakan untuk melakukan karantina di Indonesia.

Menurut pengakuan Denny Sumargo yang ikut ke dalam rombongan New York Fashion Week bersama Erigo, seluruh influencer yang terlibat diberikan uang untuk karantina. Namun mengenai besaran nominal, Denny enggan untuk menyebutkannya.

"Oh budget dari Erigo ada, Erigo memberikan budget. Kalau kita pengen upgrade misalnya budgetnya sekian, kita pengen hotelnya lebih bagus mungkin. Ya berarti kan upgrade ya itu dari dana pribadi lah tambahan," kata Denny Sumargo, dikutip YouTube Populer Seleb, Selasa (19/10/2021).


Lalu, kata Denny, seluruh talent yang terlibat dalam kerja sama dengan Erigo diberikan kebebasan untuk memilih hotel yang diinginkan. Pihak Erigo tidak menentukan hotel yang dipilih oleh para talentnya, termasuk Denny Sumargo hingga Rachel Vennya.

"Bebas mau dipake di Wisma Atlet boleh, di hotel boleh. Siapa tahu mau menghemat boleh, siapa tahu mau lebih boros di hotel mungkin, di hotel yang lebih mewah boleh, bebas sih," jelasnya.



Pebasket 40 tahun itu juga mengungkap bahwa seluruh talent yang terbang ke Amerika Serikat memiliki sebuah grup percakapan. Di dalam grup tersebut juga berisikan perwakilan sekaligus penanggung jawab dari Erigo.

Selain itu di dalam grup tersebut kata Denny, pihak Erigo sudah mengingatkan seluruh talent maupun orang-orang yang terlibat untuk melakukan karantina kesehatan setibanya di Indonesia.

"Setahu saya ya dari Erigo sudah mengingatkan untuk semua orang. Saya, telent lain itu di grup itu diingatkan. Saya baca soalnya jadi kita diingatkan untuk jangan lupa karantina, jangan lupa untuk ini, jangan lupa untuk itu diingatkan semuanya," tegasnya.

Mengenai kegiatan selama di Amerika Serikat, Denny Sumargo mengatakan bahwa dia dan Rachel Vennya memiliki jadwal yang berbeda. Denny menyebut bahwa Rachel Vennya dan rombongannya memilih untuk pulang lebih dulu dari pada yang lainnya.

Saat itu kata Denny, Rachel mengaku sangat merindukan anak-anaknya dan ingin mengadakan pesta ulang tahunnya. Tetapi Denny mengatakan bahwa dia tidak tahu kapan jadwal pasti Rachel Vennya dan rombongannya kembali ke Indonesia.

"Pas di sana itu kita pulangnya tidak bareng karena aku masih lanjut extend ke Las Vegas. Nah si Rachelnya itu masih di Los Angeles dan kayaknya dia menginformasikan pulangnya duluan karena kangen anaknya, katanya gitu. Mau ulang tahunan juga sama kelaurganya. Tapi aku gak tau nih tanggal pulangnya," ungkapnya.

Sebagaimana diketahui Rachel Vennya dan Denny Sumargo termasuk ke dalam jajaran influencer yang terbang ke Amerika Serikat untuk menghadiri New York Fashion Wekk bersama Erigo.

Selain Rachel Vennya dan Denny Sumargo, acara itu juga turut dihadiri oleh Alika Islamadina, Reza Chandika, Enzy Storia, Febby Rastanty, Luna Maya, Gading Marten, Arief Muhammad, Omar Daniel, dan Ayla Dimitri.

Tag: Denny Sumargo Rachel Vennya Erigo

Bagikan: