Yuni Shara Disorot Media Asing Soal Temani Anak untuk Menonton Film Dewasa

| 01 Jul 2021 14:29
Yuni Shara Disorot Media Asing Soal Temani Anak untuk Menonton Film Dewasa
Yuni Shara (Foto: IG @yunishara36)

ERA.id - Belakangan nama Yuni Shara ramai diperbincangkan usai secara terang-terangan mengaku menemani putranya menonton film dewasa dengan alasan memberikan edukasi. Nyatanya tak hanya di Indonesia, pernyataan Yuni ini juga disorot oleh media asing.

Media asing yang menyorot Yuni Shara adalah 7News Australia, seperti yang diunggah oleh akun gosip lambe_turah. Terlihat media asing tersebut memberitakan mengenai Yuni Shara dan menampilkan fotonya beserta kedua putranya, Cavin Obrient Siahaan dan cello Obrient Siahaan.

"Indonesian mum Yuni Shara watches PornHub with her teenage sons to 'educate' them about sex," bunyi judul berita tersebut.

"Seorang ibu yang merupakan bintang pop asal Indonesia memberikan pengakuan mengejutkan bahwa ia menonton film dewasa dengan dua putranya yang masih remaja, karena berpikir jika itu bisa membantu 'mendidik' mereka mengenai seks," bunyi paragraf pertama berita tersebut.

Yuni Shara disorot media asing (Foto: IG @lambe_turah)

Unggahan mengenai Yuni Shara disorot media asing ini pun ramai dibicarkan netizen. Banyak dari mereka yang menyatakan bahwa tak ada yang salah dari cara Yuni dalam mengedukasi anaknya mengenai hal-hal dewasa. Ada juga yang menyayangkan berita yang dipublikasikan seolah memojokkan kakak Krisdayanti itu.

"Go internasional," kata salah satu akun.

"Padahal maksud si ibu ga gitu, malah sama orang2 dikira mengarah ke sono wkwkw. Kasihan ya belajar aja dr sini gausah jawab2 pertanyaan begitu la," ujar yang lainnya.

"Ya teruuuuus gak ada salahnya kok justruuu jd edukasi lhoo oleh orang tuanya sendiri," sambung yang lainnya.

Rekomendasi