Positif COVID-19, Iko Uwais Ungkap Dirinya dalam Pengawasan Ketat Dokter

| 02 Jul 2021 11:40
Positif COVID-19, Iko Uwais Ungkap Dirinya dalam Pengawasan Ketat Dokter
Iko Uwais (Foto: IG @iko.uwais)

ERA.id - Iko Uwais menambah daftar artis tanah air yang positif terpapar COVID-19. Melalui unggahan di Instagramnya, Iko mengabarkan dirinya dinyatakan positif minggu lalu dan kini kondisinya sudah mengalami beberapa gejala.

"Untuk teman dan keluarga. Dengan sayang memberi tahu kalian bahwa minggu lalu aku menjalani tes covid-19 dan sudah menunjukkan beberapa gejala," tulis Iko dengan menggunakan bahasa Inggris.

Suami Audy Item itu menyampaikan bahwa kini kondisinya sedang diawasi  dengan ketat oleh dokter. Ia saat ini sedang beristirahat dan fokus dalam pemulihan tubuhnya.

"Sekarang aku sepenuhnya beristirahat dengan pengawasan ketat dari dokter, dan berkonsentrasi untuk mendapatkan kembali kekuatanku dan fokus dalam pemulihan," ujarnya.

Iko pun menyampaikan bahwa dukungan keluarga dan teman terdekatnya merupakan  hal yang sangat penting baginya di kondisi seperti ini. Ia juga mengingatkan orang lain untuk tetap menjaga kesehatan karena memang virus corona nyata menghantui setiap orang saat ini.

"Tidak ada yang membuat perkembangan pemulihanku baik selain dukungan tak berkesudahan dari teman dan keluarga tersayang. Tolong tetap sehat dan tetap terjaga. Ini nyata seperti yang didapatkan. Peace!" tutup Iko.

Unggahan Iko ini pun mendapat banyak komentar dukungan untuk kesembuhannya dari teman-temannya sesama selebriti. Mereka mendoakan agar Iko cepat pulih dan dapat beraktivitas kembali.

"Speedy recovery," kata Sara Wijayanto.

"Sehat sehat pendekar. Cuman dua minggu lah. Heheh love u bro," ucap Tanta Ginting.

"Kata Allah Iko harus rehat bentar dulu. Cepat sembuh bro Iko! Selalu memantau karya2 nya ke depan bangga," sambung Baim Wong.

Rekomendasi