Sekarang Jadi Jagoan, Ternyata Iko Uwais Pernah Dikeroyok Satu Kelas Zaman SMA

Iko Uwais (Foto: IG @iko.uwais)

ERA.id - Aktor laga ternama Indonesia, Iko Uwais mengaku pernah dikeroyok satu kelas saat ia menempuh pendidikan Sekolah Mengengah Atas (SMA). Hal ini diungkapkan Iko Uwais saat ia berbincang dengan Vincent dan Desta, di kanal YouTube Vindes, Senin (13/9/2021).

Iko mengatakan bahwa kala itu ia duduk di bangku kelas 3 SMA. Ia kemudian berkelahi dengan satu kelas adik angkatannya di sekolah tersebut.

"Berantem parah waktu SMA kelas 3, digebukin satu kelas sama kelas sebelah. Sama adik kelas lagi waktu SMA," ujar Iko Uwais.


Suami Audy Item itu mengaku saat kejadian itu ia sudah mahir silat. Saat berkelahi, Iko sampai ditiban menggunakan bangku. Namun, ia mengaku tak merasakan sakit sama sekali saat itu dan tetap terus berkelahi hingga akhirnya dipisahkan.

"Ditibanin bangku segala macam, tapi Alhamdullilah nggak ada rasa apa-apa. Pokoknya di kelas itu, gue nggak mikir yang lain, dia (adik kelas yang diincar Iko) aja yang gue pegang. Pas lama nggak tahu siapa ada yang misahin, pokoknya temen-temen deh, ada yang teriak," jelasnya.

Ternyata perkelahian itu berawal dari salah satu adik kelasnya yang berlaku tidak sopan. Saat Iko ingin menghampiri si adik kelas, ia langsung dikeroyok sama teman satu kelasnya si adik kelas itu.

"Jadi ceritanya lagi belajar sejarah, gurunya itu wali kelas dia. Dia main masuk aja, ya harusnya salam dong, Asslamualaikum dong, terus dia malah 'Udeh', dia malah ngegas. Pas kelasnya abis, langsung lari ke kelasnya orang itu, tiba-tiba di depan ditampol," ungkap Iko Uwais sambil memperagakan gaya berkelahinya kepada Desta.

Tag: iko uwais Vincent Rompies Desta

Bagikan: