Merinding! Mbak You Pernah Ramal Kematiannya Sendiri, Denny Darko: Sudah Mengetahui Sejak Awal

| 02 Jul 2021 15:13
Merinding! Mbak You Pernah Ramal Kematiannya Sendiri, Denny Darko: Sudah Mengetahui Sejak Awal
Mbak You dan Denny Darko (Foto: Instagram/@_dennydarko_)

ERA.id - Paranormal kondang Mbak You meninggal dunia di RS Premmiere Bintaro pada Kamis (1/7/2021). Jenazah Mbak You rencananya akan dimakamkan di kota Bandung. Beredar kabar, penyebab Mbak You meninggal dunia diduga karena sesak napas.

Sebelum meninggal dunia, pemilik nama asli Euis Juwariyah Johana ini ternyata pernah meramal kapan dirinya akan menghembuskan napas terakhir. Hal ini terungkap dari kanal Youtube Denny Darko yang ditayangkan pada Maret 2020.

Sayangnya, video ucapan Mbak You yang memprediksi kematiannya disensor oleh Denny Darko. Saat melakukan konferensi pers, Denny Darko buka suara terkait ucapan Mbak You yang meramal kematiannya sendiri. Pria berusia 44 tahun itu mengaku sengaja mensensor ucapan tersebut karena permintaan dari Mbak You.

Denny Darko (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Denny Darko (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Beliau menyebutkan sebuah angka dan dilihat, itu saya sensor karena permintaan dari beliau agar ibunya yang waktu itu masih ada nggak dengar," kata Denny Darko dikutip dari KH Infotainment pada Jumat (2/7/2021).

"Beliau sudah menyebutkan beberapa angka tetapi disensor. Kalau sekarang teman-teman bertanya dan ini menjadi hidangan utama, saya sih no comment, bisa diliat dari channel YouTube saya. Saya menghormati beliau untuk nggak bisa ceritakan apa yang beliau ucapkan," lanjutnya.

Suami Vina Candrawati ini menyebut jika kejadian tersebut bukan pertama kalinya Mbak You memprediksi kematiannya sendiri. Seakan tak percaya, Denny Darko merasa kepergian Mbak You sejalan dengan ramalan sang peramal kondang.

"Tapi memang dengan kejadian ini sangat relate, ternyata ada orang-orang yang diberikan satu pertanda yang bisa lihat dan mengetahui lebih awal," tuturnya.

Denny Darko mengatakan jika ada beberapa ucapan Mbak You yang sengaja tidak ditayangkan di kanal YouTube-nya. Ia yakin jika Mbak You sudah mengetahui kematiannya sejak awal.

"Kalau saya ada sesuatu nggak direkam tapi nggak ditayangkan, tapi yang ditayangkan diminta mbak you sensor. Kalau saya rangkum orang-orang seperti Mbak You mengetahui sejak awal. Tapi beliau memang jago dibidangnya," ucapnya.

Rekomendasi