Amber Heard Melahirkan Anak Pertama, Sosok Ayah Bayinya Dipertanyakan

| 02 Jul 2021 16:59
Amber Heard Melahirkan Anak Pertama, Sosok Ayah Bayinya Dipertanyakan
Amber Heard Melahirkan Anak Pertama (Instagram/amberheard)

ERA.id - Bintang film Aquaman, Amber Heard mengummkan kelahiran anak pertamanya. Anak pertama yang berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Oonagh Paige Heard.

Kabar baik sekaligus membingungkan ini disampaikan oleh Amber Heard melalui unggahan di media sosialnya, Kamis (1/7/2021). Amber mengatakan dirinya sudah mendambakan memiliki anak sejak empat tahun lalu.

"Saya sangat bersemangat untuk berbagi berita ini dengan Anda. Empat tahun lalu, saya memutuskan ingin punya anak. Saya ingin melakukannya dengan cara saya sendiri," tulisnya di keterangan.

Pada foto yang dibagikan, mantan istri Johnny Depp itu terlihat meletakkan putri kecilnya di atas perut dan dadanya. Terkait nama anak pertamanya, Amber memilih untuk mengambil mendiang Ibunya, Paige Heard.

Amber juga menyebut putrinya membawa kebahagiaan dan juga menjadi awal dari sisa kehidupannya.

"Putri saya lahir pada 8 April 2021. Namanya Oonagh Paige Heard. Dia adalah awal dari sisa hidup saya," ungkapnya.

Berita mengenai kelahiran anak Amber Heard ini menjadi pertanyaan banyak publik. Sebab Amber tercatat belum menikah, Namun di sisi lain ia tercatat menjalin hubungan asmara dengan seorang sinematografer bernama Bianca Butti sejak awal 2020.

Mengenai caranya memiliki anak, aktris 35 tahun itu menyebutnya sebagai salah satu takdir dan keputusan besarnya yang tidak ingin dikendalikan oleh aturan. Terlebih aturan itu mengharuskan seseorang yang ingin punya anak harus menikah terlebih dahulu.

"Saya menghargai betapa radikalnya bagi kita sebagai perempuan untuk memikirkan salah satu bagian paling mendasar dari takdir kita dengan cara ini. Saya harap kita sampai pada titik di mana normal untuk tidak menginginkan cincin (pernikahan) untuk memiliki tempat tidur bayi," tegasnya.

Lebih lanjut, Amber Heard menegaskan dirinya tidak akan peduli dengan omongan orang lain tentang dirinya. Ia juga mengatakan bahwa kehidupan pribadinya bukan lah urusan siapa pun.

"Sebagian dari diri saya ingin menegaskan bahwa kehidupan pribadi saya bukan urusan siapa pun. Saya juga mengerti bahwa sifat pekerjaan saya memaksa saya untuk mengendalikan ini," tutupnya.

Berita kelahiran anak pertama Amber Heard ini muncul di tengah pertempuran hukumanya yang masih berlangsung dengan mantan suaminya, Johnny Depp atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga.

Sidang kasus pencemaran nama baik Depp terhadap Heard diajukan di pengadilan Virginia harus ditunda hingga April 2022 akibat pandemi Covid-19. Kasus pencemaran nama baik yang menyeret Depp ini bermula dari pemberitaan surat kabar The Sun di Inggris yang akhirnya diberhentikan oleh hakim pada bulan November.

Rekomendasi