Menjadi Ciri Khasnya, 5 Zodiak Paling Mendominasi dan Berkepribadian Kuat

| 03 Jul 2021 06:00
Menjadi Ciri Khasnya, 5 Zodiak Paling Mendominasi dan Berkepribadian Kuat
Ilustrasi pertemanan (Foto: Unsplash/ Toa Heftiba)

ERA.id - Apakah kamu pernah bertemu seseorang dan merasa sedikit tertekan akan kehadiran mereka? Terkadang, rasanya mereka seperti mencoba untuk mendominasi, meski sebetulnya tidak. Mereka yang suka mendominasi dan benar-benar mendominasi orang lain. 

Dilansir dari Revive Zone pada Sabtu (3/5/2021), tak hanya sekedar kepribadian untuk mencerminkan pengaruh semacam itu terhadap sekitarnya, tetapi juga dari zodiak. Menurut astrologi ada beberapa zodiak yang memiliki sifat tersebut. Berikut 5 zodiak paling mendominasi dan berkepribadian kuat. 

1. Aries

Ilustrasi pertemanan (Foto: Unsplash/ NONRESIDENT)
Ilustrasi pertemanan (Foto: Unsplash/ NONRESIDENT)

Aries adalah orang-orang yang memiliki kepribadian yang kuat dan suka mendominasi. Mereka memiliki kepribadian yang intens dan sangat sadar akan keamanan diri, sehingga bisa menjadi sangat mendominasi. Mereka sangat berjiwa petualang dan penuh dengan energi. Aries tidak takut apa pun, mereka siap untuk memulai tantangan baru dan memiliki kualitas kepemimpinan. Aries dikenal sebagai zodiak yang paling dominan.

2. Scorpio

Scorpio dikenal misterius, mereka akan membuatmu tetap berpegang hanya dengan sikap misterius. Scorpio begitu kuat sehingga mereka dapat menghancurkan seseorang baik dari luar maupun dari dalam. Mereka cerdas dan pandai, sehingga mereka tahu apa yang harus dilakukan dan kapan harus melakukannya. Scorpio adalah salah satu zodiak paling dominan yang dapat mendominasi seseorang baik secara emosional maupun kecerdasan. Mereka senang mendominasi dan itu adalah salah satu cirinya.

3. Taurus

Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Helena Lopes)
Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Helena Lopes)

Taurus adalah orang yang materialistis. Selain itu, mereka sedingin es sampai membuat kamu gugup. Saat Taurus marah, maka tidak ada yang bisa menyelamatkan kamu dari kegilaan mereka. Mereka adalah orang-orang yang produktif, yang stabil dan sensual. Taurus memiliki selera yang baik dan punya estetik. 

Sebab, Taurus adalah banteng, mereka berkepala besar dan sangat menakutkan. Mereka tidak akan takut untuk bertarung dengan siapa pun dan pada akhirnya akan memenangkannya. Mereka sangat dominan di alam. Sifatnya ini telah membawa Taurus ke dalam daftar zodiak yang paling mendominasi.

4. Cancer

Cancer adalah orang-orang dengan kepribadian yang kompleks, mereka dikenal karena perubahan suasana hati yang tiba-tiba. Cancer adalah orang-orang yang cerewet dan sangat menuntut, terutama dari orang-orang terdekat mereka. Cancer dapat mendominasi orang lain dengan sikap emosional, sebuah tanda untuk mereka banyak menuntut sepanjang waktu.

5. Leo

Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Elina Fairytale)
Ilustrasi pertemanan (Foto: Pexels/Elina Fairytale)

Leo adalah raja dan ratu hutan yang sifatnya mendominasi orang lain. Mereka adalah zodiak yang sangat kuat dan memiliki kepribadian menarik. Mereka sama sekali tidak takut tentang apa pun, mereka mengambil tantangan apa pun dan memegang kualitas itu untuk menyelesaikan tugas. 

Leo adalah orang-orang cerdas yang tahu bagaimana merancang strategi dan rencana serta bagaimana mencapai tujuan. Mereka adalah zodiak yang paling dominan dan suka mendominasi orang lain karena dikenal sebagai orang yang menginginkan semua perhatian. Itulah alasan mereka masuk dalam daftar 5 zodiak paling mendominasi.

Rekomendasi