5 Zodiak yang Dikenal Payah dalam Menjaga Hubungan, Kamu Salah Satunya?

| 06 Jul 2022 06:20
5 Zodiak yang Dikenal Payah dalam Menjaga Hubungan, Kamu Salah Satunya?
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/KTimur Weber)

ERA.id - Ciri-ciri kepribadian tertentu dari pasangan dapat menjadi sulit untuk dihadapi dan bisa menghalangi kebahagiaan selamanya. Beberapa orang bebas dan mudah menjadi pasangan yang sempurna karena mereka saling melengkapi.

Disisi lain, berurusan dengan orang-orang yang sangat analitis dan selalu terikat oleh emosi yang mendalam bisa menjadi tugas yang luar biasa. Baik itu kurangnya komunikasi, cinta yang berlebihan, kecemburuan, atau apa pun, orang-orang ini sangat buruk dalam mempertahankan hubungan dan membuat pasangan tambah stres.

Astrologi bisa membantumu untuk menebak siapa saja pasangan bersikap buruk dan susah mempertahankan hubungan asmara. Berikut 5 zodiak yang payah dalam menjaga hubungan, seperti dilansir dari Pink Villa.

1. Gemini

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Vera Arsic)

Gemini dikenal karena kepribadiannya yang berbicara. Mereka sering berbicara banyak dan sering lupa untuk memperhatikan apa yang ingin dikatakan pasangannya. Akibatnya, ini mengarah pada komunikasi yang buruk dan hubungan yang gagal.

Orang-orang dengan zodiak ini adalah penganut keras gagasan dan pemikiran. Mereka tidak pernah ingin mengeksplorasi pendapat atau keyakinan pasangan yang menjadi alasan perpisahan. Ditandai dengan kemiripan, zodiak ini sering mewakili sifat ganda yang terkadang menyebabkan miskomunikasi dalam cinta.

2. Taurus

Sama seperti Gemini, orang-orang dengan zodiak ini cukup menuntut dan sifat mereka sangat keras kepala dan sikap ini sering menambah hubungan yang buruk. Taurus biasanya tidak terlalu berkompromi. Selain itu, mereka tidak pernah setuju dengan siapa pun yang menjadi alasan pertengkaran dalam suatu hubungan dan sering berakhir dengan perpisahan.

3. Aquarius

Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Keira Burton)
Ilustrasi pasangan (Foto: Pexels/Keira Burton)

Aquarius adalah introvert dan tidak dapat mengungkapkan perasaan secara terbuka yang mengarah pada kekacauan emosional, selanjutnya mereka mengambil jalan jarak. Orang-orang dengan zodiak ini kurang kasih sayang dan berbicara soal aspek emosional adalah sesuatu yang sangat menantang. Terlebih lagi, yang lebih bermasalah adalah tidak terbuka. Apa yang terjadi di dalam kepala atau hatinya memberikan semua sinyal yang salah kepada pasangan.

4. Scorpio

Dalam hal cinta dan hubungan, Scorpio sedikit mendominasi dan intens. Karakteristik yang terlalu mencintai seseorang sering kali berkontribusi pada rasa sakit hati, kecemburuan, hingga berakibat perpecahan. Selain itu, mereka tertutup dan tidak menumpahkan perasaan, yang semuanya membuat sulit untuk menjalin hubungan dengan Scorpio.

5. Sagitarius

Orang-orang dengan zodiak ini suka pergi keluar, mencari teman baru setiap hari dan menjadi pengembara alami. Sagitarius memberikan gambaran yang salah tentang kepribadian kepada kekasih mereka. Bahkan jika benar-benar jatuh cinta, mereka takut akan gagasan komitmen dan berada di satu tempat untuk waktu yang lama dan sering berakhir pergi. Bukan hanya itu, Sagitarius sering menganggap remeh kekasih dan itulah mengapa menjalin hubungan dengan mereka bisa sangat melelahkan.

Rekomendasi