Hampir Jadi Menantu, Ini Pesan Vanessa Angel untuk Keluarga Besar Rachmawati Soekarnoputri

| 03 Jul 2021 15:00
Hampir Jadi Menantu, Ini Pesan Vanessa Angel untuk Keluarga Besar Rachmawati Soekarnoputri
Vanessa Angel dan Rachmawati Soekarnoputri (Foto: IG @vanessaangelofficial)

ERA.id - Politikus Rachmawati Soekarnoputri meninggal dunia, pada Sabtu (3/7/2021). Kabar ini tentu saja menyisakan duka bagi orang-orang yang mengenal almarhum secara pribadi, termasuk artis Vanessa Angel.

Seperti yang diketahui, Vanessa sempat  hampir menjadi menantu Rachmawati. Ia dulunya menjalin hubungan dengan putra Rachmawati, Didi Mahardika. Sayang, hubungan tersebut harus kandas karena adanya masalah pribadi di antara keduanya.

Vanessa bahkan pernah diketahui terlibat percekcokan dengan Didi yang membuat Rachmawati ikut menanggapi dan menyinggungnya. Hal ini bahkan sempat membuat mereka saling menyindir di media sosial masing-masing.

Meski sempat berselisih, melalui unggahan di Instagramnya, Vanessa tetap mengucapkan rasa dukanya atas meninggalnya adik dari Ketua Umum PDIP, Megawati Seokarnoputri itu.

"Innalillahi wa innailaihi rajiun telah berpulang ke rahmatullah orang baik negri ini ibu Rachmawati Soekarno Putri, semoga amal ibadahnya diterima di sisinya," tulis Vanessa.

Vanessa juga mengungkapkan bahwa Rachmawati merupakan sosok yang pernah berbuat baik untuk dirinya. Tak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada Rachmawati pernah hadir di hidupnya.

"Meskipun sebentar tapi wanita ini pernah jadi sosok ibu yang baik untukku dulu, terima kasih," lanjutnya.

Rachmawati Soekarnoputri sendiri dikabarkan meninggal karena positif terpapar COVID-19. Ia dikabarkan wafat setelah sempat menjalani perawatan intensif.

Rekomendasi