Geram dengan Sikap Ayah Vanessa Angel yang Gila Harta, Dewi Perssik: Memang Benar Segala Sesuatu Buat Gala, Terus Buat Emak Bapaknya?

| 01 Dec 2021 16:01
Geram dengan Sikap Ayah Vanessa Angel yang Gila Harta, Dewi Perssik: Memang Benar Segala Sesuatu Buat Gala, Terus Buat Emak Bapaknya?
Dewi Perssik (Foto: Instagram/@dewipersik.84)

ERA.id - Pedangdut Dewi Perssik buka suara soal konflik antara keluarga Vanessa Angel dan keluarga Bibi Andriansyah. Seperti diketahui, saat ini ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menjadi perbincangan karena ingin merebut hak asuh Gala Sky.

Selain itu, Doddy juga merebut harta warisan milik Vanessa Angel.  Doddy ingin peninggalan milik Vanessa dijadikan museum sebagai bentuk kenangan-kenangan. Sebagian peninggalan Vanessa Angel bisa dipakai oleh adiknya, Mayang.

Berbeda dengan ayah Bibi Andriansyah, Haji Faisal yang ingin peninggalan milik Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dijual untuk biaya hidup Gala Sky sampai besar nanti. Banyak netizen yang sepakat dengan Haji Faisal yang menjual peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Netizen juga ingin Gala Sky diurus oleh keluarga Bibi Andriansyah.

Salah satu artis yang memberikan dukungan penuh untuk keluarga Bibi Andriansyah adalah Dewi Perssik. Pelantun lagu "Mimpi Manis" ini menghormati keluarga Bibi Andriansyah, terutama Haji Faisal dan Fuji.

Dewi Perssik (Foto: TikTok/@uminya003)
Dewi Perssik (Foto: TikTok/@uminya003)

"Cuman di sini saya sangat respect dengan bapaknya Bibi dan saya sangat respect sama Fuji," kata Dewi Perssik, dikutip dari akun TikTok @uminya003.

Dewi Perssik menegaskan dirinya bukan menilai, melainkan melihat secara nyata. Mantan istri Saipul Jamil ini meminta netizen untuk lebih pintar memilih mana keluarga yang baik dan bukan.

"Itu saja ya bukan menilai, jadi kamu harus pintar sebagai netizen ya, jangan bego ya guys, oke,"ujar Dewi Perssik.

Dewi Perssik (Foto: TikTok/@uminya003)
Dewi Perssik (Foto: TikTok/@uminya003)

Dekat dengan Vanessa Angel, Dewi Perssik seakan menyudutkan Doddy Sudrajat. Ia mengaku tahu kehidupan masa lalu Vanessa Angel.

"Saya tahu. Walau saya nggak ikut 24 jam sama dia, tapi setidaknya saya ngerti bagaimana Vaness. Itu dong, jadi kalau misalkan saya menilai karena saya tahu Vaness itu pernah syuting bareng sama saya sinteron Nadin dan dia lama sama saya, pernah satu kamar dengan saya," lanjutnya.

Dewi Perssik, Dewi Perssik sindir Doddy Sudrajat, Doddy Sudrajat, Vanessa Angel, Bibi Andriansyah

Menurutnya, apa yang dilakukan Haji Faisal untuk menjual peninggalan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah adalah hal terbaik. Sebab, semuanya dilakukan untuk Gala Sky.

"Kan emang bener segala sesuatunya buat Gala, emang buat siapa? buat emaknya, buat bapaknya. Ya nggak kan gituloh," ucap Dewi Perssik.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendukung Dewi Perssik yang membela keluarga Bibi Andriansyah.

"Love u mami Depe. Masya Allah, banyak yang support oppa Faisal," tulis akun @vanilla.***

"Aku padamu Mbak Dewi," kata akun @titinlaqy***

"Makasih mbak Dewi demi Gala dan pak Faisal," timpal akun @12ab**

Rekomendasi