Disorot Media Asing Usai Ngaku sebagai Fan BTS, Arief Muhammad: ARMY Memang Luar Biasa

| 03 Jul 2021 16:30
Disorot Media Asing Usai Ngaku sebagai Fan BTS, Arief Muhammad: ARMY Memang Luar Biasa
Arief Muhammad (Foto: IG @ariefmuhammad)

ERA.id - Beberapa waktu lalu, konten kreator Arief Muhammad mencuri perhatian berkat pengakuannya. Arief menyatakan diri sebagai ARMY atau penggemar BTS. Pengakuan Arief sebagai penggemar BTS ini ternyata menuai sorotan bahkan sampai ke media asing.

Media asing yang menyorot Arief itu adalah Koreaboo.com. Media tersebut menuliskan judul yang berbunyi "Indonesian Content Creator Arief Muhammad Reveals He Is ARMY And Who His Bias Is". Dalam beritanya, media tersebut menjelaskan Arief sebagai seorang ARMY dan juga memberi tahu Jin BTS sebagai biasnya.

Menanggapi hal ini, Arief pun terlihat mengunggah tangkapan layar berita tersebut di akun Instagramnya. Ia bahkan menyatakan bahwa kekuatan ARMY, penggemar BTS memang luar biasa.

"Army memang luar biasa," tulis Arief, pada keterangan unggahannya.

Sontak unggahan suami Tiara Pangestika pun dibanjiri banyak komentar dari netizen dan para artis lainnya. Mereka merasa senang untuk Arief.

"Jangan rebut Jin aku," ucap Ghea Indrawari.

"Langsung jadi suhunya army ini," kata salah satu netizen.

"Pura pura kaget aja nanti kalo bakso aci akang x bts," sambung yang lainnya.

Sebelumnya, Arief membuktikan bahwa dirinya adalah seorang ARMY dengan mengunggah sebuah video, di mana ia menunjukkan koleksi dan merchandise dari BTS. Keputusan awal Arief membongkar dirinya sebagai ARMY karena ditanyain ole netizen alasannya menggunakan lagu BTS, "Butter" di salah satu kontennya.

 

 

 

 

 

View this post on Instagram

"Kemarin gue upload video pake butter-nya BTS, terus pada nanya, emang gue ngerti BTS. Oke ini gue kasih lihat ya, gue punya album Love Yourself lengkap dengan 7 tanda tangan member BTS, ini original tanda tangannya," ujar Arief.

Ia juga menambahkan koleksi merchandise BTS lainnya yang merupakan edisi terbatas dan lightstick boy band Korea Selatan yang beranggotakan tujuh orang itu.

"Lalu gue punya interview magazine lengkap dengan 7 tanda tangan asli member BTS, ini cuma ada 500 di seluruh dunia. Dan gue juga punya ARMY Bombs spesial edition, ini yang paling baru," lanjutnya.

Rekomendasi