Lagu "Dynamite" Menggema di Super Bowl LV, ARMY Heboh Minta Datangkan BTS

| 08 Feb 2021 21:15
Lagu
BTS (Instagram)

ERA.id - Penggemar BTS, ARMY dikejutkan dengan lagu “Dynamite” yang muncul di Super Bowl LV. Mendengar lagu idolanya diputar, ARMY pun langsung heboh di media sosial dan minta pihak penyelenggara undang BTS. 

Selama akhir pekan perlombaan Super Bowl LV untuk menentukan juara National Football League (NFL) untuk musim NFL 2020. Ajang ini juga disebut sebagai salah satu liga olahraga terbesar di dunia. 

Dalam siarannya selama akhir pekan, Super Bowl LV juga turut membacakan nominasi untuk Penyerang Terbaik. Menariknya selama pemutaran nominasi, lagu “Dynamite” milik BTS muncul sebagai lagu latar. 

ARMY atau fan BTS yang menyadari hal itu pun langsung haboh di media sosial. Mereka mengaku bangga sekaligus kagum dengan prestasi yang kembali diukir oleh Jungkook Cs itu. 

“Dynamite oleh BTS digunakan sebagai musik latar untuk mempersembahkan nominasi untuk "Offensive Player of the Year" selama NFL Honors Awards 2021,” tulis akun @__gaciria. 

Bukan hanya itu saya, setelah mendengar lagu idolanya diputar, ARMY pun mulai kompak membuat permintaan spesial ke pihak Super Bowl LV. Di mana mereka memohon agar BTS bisa diundang sebagai bintang tamu spesial. 

“Dear NFL, saya harap tahun depan, BTS bisa tampil di babak pertama! Itu akan menyala! Kami bersumpah, Anda tidak akan menyesal membuat mereka tampil di atas panggung! Ini akan menjadi pertunjukan seumur hidup!!,” tulis @MarieAlexV*****. 

“Aku berharap suatu hari nanti BTS bisa tampil di Super Bowl,” kata @jeoner***. 

“Berikan kami BTS di Super Bowl tahun depan. Kami pantas mendapatkannya,” cuit @seeC***** 

“Aku ingin BTS tampil di pertunjukkan paruh waktu Super Bowl. Itu akan meledak,” kata @lala_*****7. 

Masuknya lagu “Dynamite” sebagai lagu latar ini tentu saja mengejutkan para fan. Sebab hal ini tak pernah terduga sebelumnya. Terlebih selama acara berlangsung, pihak Super Bowl LV memilih The Weeknd untuk tampil sebagai pengisi acara. 

Tags : bts Super Bowl
Rekomendasi