Fan Berat, John Cena Promosikan BTS ke Pemain Serial The Suicide Squad

| 06 Aug 2021 19:32
Fan Berat, John Cena Promosikan BTS ke Pemain Serial The Suicide Squad
John Cena (Foto: IG @johncenaclub)

ERA.id - John Cena merupakan salah satu publik figur ternama dunia yang secara blak-blakan mengakui bahwa dirinya adalah penggemar boy group BTS. Sebagai fan berat, John Cena mengaku terkejut ketika lawan mainnya, Joel Kinnaman tidak mengetahui tentang BTS.

Dilansir dari Etalk.com, hal tersebut diketahui John ketika ia memutar lagu BTS, saat wawancara dengan media mengenai serial yang dibintanginya dengan Joel, yakni spin-off The Suicide Squad.

"Saya juga merupakan penggemar berat BTS. Saya pikir Peacemaker (karakternya di serial) juga harus menjadi bagian dari BTS," ujar John Cena.

Pengakuan John itu pun langsung ditanggapi oleh Joel Kinnaman yang melakukan wawancara itu bersamanya. Joel menanyakan tentang BTS.

"Apa itu BTS?" tanya Joel.

Menyadari ketidaktahuan Joel akan BTS, mantan pertarung di World Wrestling Entertainment (WWE) itu langsung membalas ucapan rekannya itu. John berjanji akan menjelaskan semua tentang BTS kepada Joel.

"Joel, kita akan berbicara secara offline. Saya akan menjelaskan semuanya nati Joel, secara keseluruhan soal ARMY BTS," kata John Cena.

John Cena sendiri sudah lama mengakui bahwa dirinya adalah seorang ARMY (sebutan penggemar BTS). Pengakuan ini diungkapkan pria berusia 44 tahun itu ketika hadir sebagai bintang tamu di acara The Tonight Show Starring Jimmy Fallon setahun yang lalu.

Rekomendasi