Resmi Gugat Cerai, Shandy Aulia Ternyata Sudah Tak Tinggal Serumah dengan David Herbowo

| 18 Apr 2023 10:35
Resmi Gugat Cerai, Shandy Aulia Ternyata Sudah Tak Tinggal Serumah dengan David Herbowo
Shandy Aulia dan suaminya (Instagram/shandyaulia)

ERA.id - Shandy Aulia resmi menggugat cerai suaminya, David Herbowo, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 April 2023 lalu. Menyusul kabar gugatan cerainya, Shandy Aulia ternyata juga sudah tak tinggal serumah dengan suaminya.

"Yang pasti yang pertama sudah tidak tinggal bersama lagi," ungkap kuasa hukum Shandy Aulia, Sandy Arifin, di YouTube Intens Investigasi pada Senin (17/4/2023).

Meski sudah tidak serumah, komunikasi Shandy dan David masih baik, terlebih untuk urusan anak mereka, Claire Herbowo. Kuasa hukum menjelaskan bahwa mereka sepakat untuk mengasuh anak bersama meski sudah bercerai.

"Kedua hak asuh anak itu sudha kita sepakati juga untuk diasuh secara bersama," tuturnya.

"Komunikasi antara mereka sangat baik, apalagi ini sama-sama membesarkan anaknya. Masih (ketemu anak), nggak ada permasalahan soal itu," tambahnya.

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa Shandy dan David memang sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik. Mereka juga sudah sepakat untuk menyerahkan langsung semua keputusan kepada kuasa hukum dan majelis hakim.

"Mereka sudah sepakat bercerai secara baik-baik. Apalagi sudah ada kesepakatan bersama bahwa yang pertama mereka tidak akan hadir lagi di persidangan dan menyerahkan seluruh keputusan kepada kuasa hukum dan majelis hakim," pungkas Sandy Arifin.

Sementara itu, sidang perdana perceraian Shandy Aulia dan David Herbowo akan dilaksanakan pada 3 Mei 2023 mendatang.

Rekomendasi