Sempat Dikabarkan Cerai, Shandy Aulia Isyaratkan Rujuk dengan Suami: Semua Karena Tuhan

| 19 Jan 2022 09:07
Sempat Dikabarkan Cerai, Shandy Aulia Isyaratkan Rujuk dengan Suami: Semua Karena Tuhan
Shandy aulia rujuk (instagram/shandyaulia)

ERA.id - Aktris Shandy Aulia kembali menghebohkan publik usai memberikan isyarat rujuk dengan suaminya, David Herbowo. Rumah tangga yang sempat dikabarkan retak itu kembali mesra seperti sedia kala.

Kembalinya Shandy Aulia dengan David Herbowo ini terungkap dari pernyataan ibu satu anak itu di Instagram miliknya. Saat itu Shandy yang membuka sesi tanya jawab dengan penggemarnya ditanyai tentang komitmen.

"Shandy apa yang bikin kamu inget komitmen awal dulu dan kembali baik-baik saja dengan daddy Claire (David Herbowo)?" tanya seorang netizen.

Pertanyaan itu rupanya mendapat respon positif dari Shandy Aulia. Dia mengatakan bahwa hubungannya dengan David bisa kembali berjalan lancar atas izin dari Tuhan.

"Terdengar klise ya. To be honest semua hanya karena Tuhan," balas Shandy Aulia.

shandy aulia rujuk (instagram/shandyaulia)
shandy aulia rujuk (instagram/shandyaulia)

Lalu, kata Shandy, dia menyadari bahwa kehidupan yang dijalaninya saat ini berjalan dengan singkat dan bukan miliknya. Dia pun merasa takut bila suatu saat tiada kembali dalam kondisi yang bukan ditakdirkan Tuhan.

"Kapanpun Tuhan bisa meminta saya untuk kembali, dan saya takut kembali dengan kondisi mengambil keputusan yang jelas-jelas bukan dari Tuhan," jelasnya.

Diakui oleh Shandy Aulia, pernikahan bukanlah semata-mata ego diri dan merasa berhak bahagia saja. Sehingga pemikiran untuk mencari keinginan tidak akan pernah ada habisnya.

Pemain film Eiffel I'm in Love itu akhirnya memilih untuk melawan kesombongan diri dan benar-benar mengikuti jalan yang sudah ditentukan oleh Tuhan. Dia pun enggan mementingkan egonya kembali dalam urusan pernikahan dan mencari kebahagiaan.

"Pada akhirnya harus melawan kesombongan diri dan benar-benar harus memandang hadirat Tuhan. Kalau andalkan logika dan pikiran sendiri pasti fokus pada 'saya berhak begini dan begitu'. Tapikan hidup saya bukan milik saya, tapi milik Tuhan," tegasnya.

Hingga akhirnya Shandy Aulia memilih untuk mengikuti apa yang sudah digariskan oleh Sang Pencipta. Dia pun tak menampik bahwa di kemudian hari akan muncul tantangan dan rintangan.

Namun berbekal dengan keyakinan yang dimilikinya, dia percaya akan diberikan kekuatan dan kedamaian dalam setiap proses yang akan dia lalui bersama David.

"Tuhan pasti akan berikan perlindungan yang sempurna. Tidak mungkin Tuhan biarkan sendirian, terlebih pilihan saya mau tetap pada rancanganNya. Pasti diberikan kekuatan dan kedamaian dalam setiap prosesnya," tutupnya.

Sebelumnya rumah tangga Shandy Aulia dan David Herbowo sempat dikabarkan retak dan diambang kehancuran. Saat itu Shandy bahkan enggan memberikan klarifikasi kepada media mengenai apa yang terjadi di dalam rumah tangganya.

Tetapi belakangan ini isu keretakan rumah tangga mereka perlahan ditepis oleh Shandy Aulia. Secara terang-terangan Shandy kembali membagikan momen kebersamaannya dengan David di Instagram. Bahkan Shandy turut membagikan perayaan hari jadi pernikahannya yang ke-10 dengan David.

Kami juga pernah menulis soal Pastikan Kontrak Shin Tae-yong Sampai 2023, Ketum PSSI: Kalau Performa Timnas Makin Bagus, Tentu Diperpanjang Kamu bisa baca di sini

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi