Pastikan Rezky Aditya Ayah Biologis Kekey Walau Tanpa Tes DNA, Sahabat Wenny Ariani: Punya Masalah Sama dengan Bapaknya

| 02 Jun 2022 10:05
Pastikan Rezky Aditya Ayah Biologis Kekey Walau Tanpa Tes DNA, Sahabat Wenny Ariani: Punya Masalah Sama dengan Bapaknya
Sahabat dan Wenny Ariani (Foto: Instagram)

ERA.id - Wenny Ariani sangat bersyukur pasca tahu bandingnya terkait gugatan pengakuan anaknya, Naira Kaemita Sasmita atau Kekey di Pengadilan Tinggi Banten dikabulkan. Rezky Aditya dinyatakan sebagai ayah biologi Kekey, walau tanpa tes DNA.

Kini, salah satu sahabat Wenny Ariani bernama Merry menceritakan kembali hubungan sahabatnya dengan suami Citra Kirana dimasa lalu. Merry mengaku dirinya memang tak ada hubungan kerabat dengan Rezky Aditya.

Merry menyayangkan sikap Rezky Aditya yang membantah Kekey bukan anak biologisnya. Padahal, Merry mengaku pernah bertemu Rezky Aditya saat bertamu ke rumah Wenny di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Sahabat Wenny Ariani (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)
Sahabat Wenny Ariani (Foto: Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall)

"Di rumahnya Wenny di Pondok Indah," ujar Merry, dikutip dari akun gosip Instagram @pembasmi.kehaluan.reall.

Lebih lanjut, Merry mengaku aktor berusia 37 tahun ini sempat menjenguk Wenny Ariani di rumah sakit pasca melahirkan Kekey.

"Jelas waktu lahiran Rezky juga ada datang," katanya.

Bahkan, kelahiran Kekey juga diketahui oleh keluarga Rezky Aditya. Namun, Merry mengaku permasalahan yang dihadapi Rezky Aditya sama seperti ayahnya, Triyogo Drajatmoko.

Rezky Aditya dan Kekey (Foto: Instagram/@kelanakemanaaja)
Rezky Aditya dan Kekey (Foto: Instagram/@kelanakemanaaja)

Seperti diketahui, muncul wanita bernama Tiara dihadapan publik yang mengaku sebagai selingkuhan ayah Rezky Aditya. Dari hasil perselingkuhan itu, Tiara melahirkan satu orang anak. Ayahnya juga tersandung kasus penelantaran anak.

"Keluarga Rezky tahu kok adanya anaknya Wenny. Tahu sekali," ungkapnya.

"Cuma mungkin mereka juga punya masalah yang sama ya antara Rezky dan bapaknya yang saya tahu, tapi itu kan jadi urusan dia. Cuman sekarang ini kita adalah fokus urusan Kekey," lanjutnya.

Maka dari itu, Merry bersyukur lantaran Wenny Ariani kini memenangkan sidang putusan. PT Banten mengabulkan permohonan banding Wenny Ariani dengan menetapkan Rezky Aditya sebagai ayah biologis putrinya.

"Alhamdulillah dia menang, alhamdulillah putusan itu jatuh di tangan Wenny. Tinggal bagaimana rakyat menilainya saja," ungkapnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka meminta Wenny Ariani agar segera tes DNA guna membuktikan Kekey betul-betul anak kandung Rezky Aditya atau bukan.

"DNA aja dulu. Entar baru ketahuan benih siapa yang jadi. Jangan-jangan benih yang lain lagi," tulis akun @kharii****

"Yaudah sih, Rezky juga udah legowo mau tes DNA dan mau tanggungjawab kalau itu anaknya. Kenapa drama mulu konpers terus," kata akun @rumah*****

"Udah yang paling benar tes DNA." lanjut akun @nandi*****

Rekomendasi