Lelang Rumah Rp4 M untuk Pasien Covid-19, Anisa Bahar: Semoga Ada Dermawan Mewujudkan Cita-Cita Saya

| 05 Jul 2021 16:30
Lelang Rumah Rp4 M untuk Pasien Covid-19, Anisa Bahar: Semoga Ada Dermawan Mewujudkan Cita-Cita Saya
Anisa Bahar (Foto: Instagram/@anisa_bahar_new)

ERA.id - Pandemi Covid-19 memang tak kunjung berakhir. Sempat menurun beberapa waktu lalu, kini kasus Covid-19 di Indonesia kembali melonjak. Maka dari itu, pedangdut Anisa Bahar berinisiatif membantu para pasien Covid-19.

Melalui Instagram pribadinya @anisa_bahara_new, Anisa Bahar mengumumkan akan melelang rumahnya seharga Rp4 miliar untuk membantu pasien Covid-19.

"Untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, yang sekarang sedang terpapar dan berjuang melawan Covid-19, saya Anisa Bahar berniat melelang rumah saya seharga Rp4 miliar," kata Anisa Bahar, dikutip pada Senin (5/7/2021).

Lebih lanjut, pemilik Goyang Patah-Patah ini akan menyumbangkan hasil uang lelang rumahnya kepada pasien yang tengah membutuhkan dana untuk berjuang melawan penyakit Covid-19.

"Yang nanti dananya akan saya sumbangkan dan alokasikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan yang sekarang membutuhkan berjuang melawan Covid-19," ujarnya.

Ibunda Juwita Sanjaya ini berharap ada orang yang membeli rumahnya untuk mewujudkan cita-citanya membantu pasien yang memiliki keterbatasan dana untuk sembuh dari Covid-19.

"Semoga ada dermawan yang bisa mewujudkan cita-cita saya membantu saudara-saudara kita yang tidak mampu, terima kasih," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka mendoakan agar Anisa Bahar selalu sehat dan diberikan rezeki yang berlimpah.

"Artis idolaaaa aku dari dulu. Semoga sehat terus ka Anisa Bahar panjang umur, banyak rezeki amin," tulis akun @mami_desihariy****

"Masya Allah,teh anisa semoga sehat terus, panjang umur dan makin melimpah rezekinya.Aamiin yarobal alamiin," kata akun @dede*****_jakarta

"Masya allah..semoga berkah yah mom. Maaf cuma bantu doa karena nggak punya uang 4M," timpal aku @diie****

Rekomendasi