Lesti Kejora Berikan Rizky Billar Motor Rp536 Juta, Anisa Bahar: Orang Kaya, Tapi Tidak Banyak Peduli

Tim Editor

Kolase foto Anisa Bahar, Lesti Kejora, dan Rizky Billar (Foto: Instagram/@anisa_bahar_new dan @lestykejora)

ERA.id - Aktor Rizky Billar baru saja berulang tahun yang ke-26 tahun pada Senin (12/7/2021). Sebagai tunangannya, Lesti Kejora tentu memberikan kejutan spesial untuk calon suaminya itu. Pelantun lagu "Buka Mata Hati" ini memberikan motor dengan harga fantastis untuk Rizky Billar.

Mantan kekasih Rizki DA ini memberikan motor hitam, yakni Triumph Bonneville Bobber 1200cc full black. Tak tanggung-tanggung, harga motor tersebut ditaksir Rp536 juta.

Mengetahui Lesti Kejora memberikan kado untuk Rizky Bilar seharga Rp536 juta, pedangdut Anisa Bahar memberikan komentar. Pemilik 'Goyang Patah-Patah' ini sangat menyayangkan tindakan Lesti Kejora untuk memberikan calon suaminya motor yang harganya setengah miliyar itu.


Istri Dian Esha Fauzan Prasetya ini menginginkan Lesti Kejora untuk membantu orang yang lebih membutuhkan bantuan, ketimbang membelikan motor mahal untuk Rizky Billar.

Unggahan Anisa Bahar (Foto: Instagram Story/@anisa_bahar_new)
Unggahan Anisa Bahar (Foto: Instagram Story/@anisa_bahar_new)

"Keren ih dede Lesty! Kalau aku mah Rp500 juta aku beliin sembako buat bagi-bagi," tulisnya di akun Instagram @anisa_bahar_new, dikutip Kamis (15/7/2021).

Diunggahan selanjutnya, ibunda Juwita Sanjaya ini menyoroti banyak orang yang hidup bergelimang harta, tetapi tidak banyak peduli kepada sesama manusia.

"Banyak orang kaya tapi tidak banyak yang peduli," ungkap Anisa Bahar.

Berikutnya, Anisa Bahar meminta maaf karena tidak bisa memberikan sumbangan yang cukup besar. Mengingat dirinya yang memiliki keterbatasan dana.

Unggahan Anisa Bahar (Foto: Instagram Story/@anisa_bahar_new)
Unggahan Anisa Bahar (Foto: Instagram Story/@anisa_bahar_new)

 

"Sabar ya saudara-saudaraku semua. Mohon maaf karena keterbatasan dana saya dan saya tidak minta sumbangan dari siapa pun semua yang saya lakukan murni uang pribadi jadi belum bisa bantu semuanya. Maafkan saya," lanjutnya.

Sebelumnya, ibu anak tiga ini ingin melelalng rumahnya seharga Rp4 miliar. Melalui Instagram-nya @anisa_bahar_new, ia ingin menjual rumahnya untuk membantu pasien Covid-19.

"Untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, yang sekarang sedang terpapar dan berjuang melawan Covid-19, saya Anisa Bahar berniat melelang rumah saya seharga Rp4 miliar," kata Anisa Bahar.

"Yang nanti dananya akan saya sumbangkan dan alokasikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan yang sekarang membutuhkan berjuang melawan Covid-19," ujarnya.

Tag: Rizky Billar Lesti Kejora Rizky Billar dan Lesti Kejora Dapat Hadiah Mewah Anisa Bahar

Bagikan: