Anisa Bahar Berduka, Mantan Suami Memo Sanjaya Meninggal Dunia di Usia 62 Tahun

| 19 Mar 2023 11:25
Anisa Bahar Berduka, Mantan Suami Memo Sanjaya Meninggal Dunia di Usia 62 Tahun
Memo Sanjaya (Foto: Instagram/@@anisa_bahar_new)

ERA.id - Memo Sanjaya mantan suami Anisa Bahar meninggal dunia di usia 62 tahun pada Sabtu (18/3/2023). Hal ini disampaikan langsung oleh ibunda Juwita Bahar di Instagram pribadinya.

Dalam unggahannya itu, terlihat mendiang Memo Sanjaya sudah dimakamkan di hari yang sama pada malam hari. 

"Turut berduka cita atas meninggalnya bapak Memo Sanjaya," tulis Anisa Bahar, dikutip dari Instagram @anisa_bahar_new pada Minggu (19/3/2023).

Pedangdut yang dijuluki Si Ratu Goyang Patah-Patah ini memohon doa dan meminta maaf atas nama Memo Sanjaya. Ia berharap agar kesalahan mantan suaminya dimaafkan. 

"Mohon di maafkan apa bila semasa hidup beliau ada kesalahan yang di sengaja atau tidak sengaja. Semoga almarhum husnul khotimah mohon doanya ya teman-teman semua," katanya.

Unggahan itu dibanjiri ucapan bela sungkawa dari rekan sesama artis.

"Inalilahi wainnailaihi roji'un semoga almarhum Husnul Khotimah diampuni segala dosa dan diterima amal ibadahnya amin YRA,, utk keluarga yg ditinggalkan smg tabah @anisa_bahar_new @juwitabaharsanjaya11," komentar Tiara Marleen.

"Momy turut berduka cita yaa," tulis Anwar BAB

"Turut berdukacita, semoga almarhum Husnul Khatimah." kata Irma Darmawangsa.

Diketahui, Memo Sanjaya dikenal sebagai penyayi dan pencipta lagu dangdut. Pada awalnya ia memang tidak begitu dikenal, tetapi Memo menjadi sorotan usai hubungan asamaranya dengan Anisa Bahar terungkap ke publik. 

Anisa Bahar dan Memo Sanjaya menikah di penghujung tahun 1989 dan dikaruniai dua anak, Juwita Bahar dan Jelita Bahar. Namun, keduanya bercerai di tahun 1997 silam.

Rekomendasi