Bintang Film Luca, Jack Dylan Grazer Sesumbar Akui Dirinya Biseksual, Reaksi Fan di Luar Dugaan

| 05 Jul 2021 19:29
Bintang Film Luca, Jack Dylan Grazer Sesumbar Akui Dirinya Biseksual, Reaksi Fan di Luar Dugaan
Jack Dylan Grazer Biseksual (Instagram/jackdgrazer)

ERA.id - Bintang film Luca, Jack Dylan Grazer umumkan dirinya sebagai seorang biseksual. Pengakuan ini disampaikan langsung olehnya saat siaran langsung di Instagram.

Saat melakukan siaran langsung dan melakukan tanya jawab oleh para penggemarnya, Jack Dylan Grazer ditanyai tentang seksualitasnya. Tanpa ragu-ragu, penggemar bertanya "apakah kamu gay?" kepada dirinya.

Sambil tersenyum, Dylan mengatakan bahwa dirinya adalah seorang biseksual. "Saya Bi," katanya sambil mengatakan "Silenzio Bruno!".

Sejak mengungkap dirinya biseksual, Dylan pun langsung mengubah kata ganti pilihannya di laman Instagram resminya dan mencatat bahwa ia menggunakan dia atau mereka.

Dalam film Luca, Dylan berperan sebagai Alberto, monster laut yang berubah bentuk menjadi manusia di daratan kering. Ia melakukan petualangan bersama temannya, Luca yang disuarakan oleh Jacob Tremblay untuk menjelajah dunia manusia Portorosso, Italia.

Penggemar Disney yang menyaksikan mereka pun langsung jatuh cinta dengan chemistry yang terjadi saat dirilis pada bulan lalu. Selain mencuri perhatian lewat Luca, aktor 17 tahun itu juga dicintai penggemar berkat tampil di film superhero Marvel, Shazam!

Terkait pengumuman seksualitasnya, penggemar pun menunjukan dukungan atas keputusan besar itu.

"Jack Dylan Grazer keluar sebagai bi dan kemudian segera meneriakkan SILENZIO BRUNO baik untuk mereka baik untuk mereka!!" kata penggemar.

"Saya sangat bangga dengan Jack Dylan Grazer! Kami adalah Raja BI! Dia akan membunuh di Shazam: Fury Of The Gods pada tahun 2023!" timpal yang lainnya.

Rekomendasi