Curi Perhatian, Kristen Stewart Cium Pacar Sesama Jenis di Red Carpet Oscar 2022

| 28 Mar 2022 11:39
Curi Perhatian, Kristen Stewart Cium Pacar Sesama Jenis di Red Carpet Oscar 2022
Kristen Stewart dan Dylan Meyer (Instagram)

ERA.id - Kristen Stewart sukses mencuri perhatian publik saat tampil di red carpet ajang penghargaan Oscar 2022. Bagaimana tidak, pada momen tersebut, Kristen memamerkan hubungan asmaranya dengan mencium kekasih sesama jenisnya, Dylan Meyer.

Dilansir dari Vogue Magazine, terlihat bintang film Spencer itu tampil anggun dengan mengenakan kemeja putih yang bagian dadanya dibiarkan terbuka, dipadukan dengan blazer dan celana pendek berwarna hitam. Sang kekasih, Dylan juga memakai baju yang sama, namun ia mengenakan celana panjang hitam.

Saat di red carpet, Kristen dan Dylan terlihat romantis dan sumringah menyapa media. Keduanya terlihat terus bergandengan tangan dan bahkan Kristen dengan blak-blakannya mencium Dylan dengan mesra di hadapan publik.

Sementara itu, Kristen Stewart sendiri masuk dalam nominasi Aktris Terbaik Oscar 2022 untuk perannya sebagai Putri Diana di film Spencer. Pada kategori tersebut, mantan kekasih Robert Pattinson itu bersaing dengan Jessica Chastain, Olivia Colman, Penelope Cruz, dan Nicole Kidman.

Rekomendasi