Sindir Artis N yang Ngotot Kerja Walau Positif COVID-19, Sharena Delon: Gak Paham Lagi Egoisnya

| 05 Jul 2021 20:00
Sindir Artis N yang Ngotot Kerja Walau Positif COVID-19, Sharena Delon: Gak Paham Lagi Egoisnya
Sharena Delon (Foto: IG @mrssharena)

ERA.id - Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar artis berinisial "N" yang memaksa untuk tetap memaksa melakukan pemotretan meski sudah dinyatakan positif terpapar COVID-19. Kejadian ini nyatanya tak hanya mencuri perhatian netizen, tetapi juga artis Sharena Delon.

Melalui unggahan Instagram Storiesnya, Sharena menyampaikan rasa kesalnya kepada sikap yang ditunjukkan oleh si artis. Ia mengatakan bahwa artis tersebut sangat egois dan tak memikirkan dampaknya terhadap orang lain.

"Baru denger juga ada artis 'N' pas photoshoot, swab di lokasi, hasil positif, malah dia dan ibunya yang ngomel2, duh gak paham lagi egoisnya," tulis Sharena.

Menurut Sharena sikap sang artis sangatlah tidak terpuji. Ia mengatakan bahwa si artis hanya memikirkan dirinya sendiri dan tidak memikirkan dampak kepada kru yang berada di tempat pemotretan.

Unggahan Sharena (Foto: Screenshoot IG Stories)

"Photographer dan crew yang berusaha nyari uang halal dan bertahan hidup lagi pandemi gini musti ngeladenin kelakuan sgitu egosinya. Udah gitu, yang namanya model dan artisnya kan kalo photoshoot jelas gak pake masker. Jadi bebas aja gitu nebarin virus sana sini tanpa filter," lanjutnya.

Istri Ryan Delon itu pun berharap semoga semua orang yang berada di lokasi yang sama dengan artis "N" pada waktu itu tidak ada yang tertular. Ia juga berharap semoga dirinya dijauhkan dari orang-orang yang bersikap egois seperti itu.

"Smoga crew yang bekerja tetap terlindungi dan gak ketularan. Ih, amit2! Semoga kita smua dijauhkan dari orang yang kaya gitu," tutup Sharena.

Rekomendasi