Kabar Duka, Ayahanda Sharena Delon Meninggal Dunia

| 21 Jul 2021 09:45
Kabar Duka, Ayahanda Sharena Delon Meninggal Dunia
Sharena Delon (Foto: IG @mrssharena)

ERA.id  Kabar duka kembali datang dari kalangan selebriti. Ayahanda artis Sharena Delon, Zaldi l dikabarkan meninggal dunia, pada 19 Juli 2021 lalu.

Lewat unggahan di Instagramnya, Sharena mengungkapkan duka dan sedih yang dialaminya ditinggal sang ayah. Ia menyatakan bahwa dirinya sudah merindukan sosok ayahnya di dalam hidupnya.

"Hey, daddy! Aku merindukan senyuman hangatmu. Bagaimana kabarmu di sana? Enak ya udah bisa bobo enak? Butuh waktu untuk aku menuliskan ini untukmu. Ini mungkin bagian terberat yang harus aku hadapi dalam hidupku,“ tulis Sharena.

Pada unggahannya itu, Sharena membagikan foto sang ayah yang membuatnya selalu merindukan kehadiran ayahnya. Ia juga membagikan kenangan bahagia di masa kecilnya bersama sang ayah.

"Setiap lihat foto papa, terkhusus nya yang satu ini, semua kenangan bahagia bermunculan dan membuatku lebih merindukanmu. Aku ingat ketika aku kecil selalu lari kepadamu meminta digendong tiap papa pulang kerja, karena aku rindu tiap kali kamu pergi, sekarang kamu pergi untuk selamanya, huh?" kata Sharena.

Meski kerap merindukan kehadiran ayahnya, istri Ryan Delon itu mengaku ikhlas dan memilih untuk mendoakan ayahnya. Tak lupa, Sharena mengucapkan terima kasih untuk semua kenangan yang ia lewati bersama ayahnya.

"Terima kasih untuk semuanya pa, untuk semua kenangan indah, itu menjadi harta berharga untuk selamanya. Rest in peace yah pa," tutup Sharena.

Rekomendasi