Ikut Komentari Kasus Rachel Vennya Kabur Karantina, Sharena Delon: Pengen Gampar

| 25 Oct 2021 16:00
Ikut Komentari Kasus Rachel Vennya Kabur Karantina, Sharena Delon: Pengen Gampar
Sharena Delon (Foto: IG @mrssharena)

ERA.id - Kasus Rachel Vennya kabur karantina memang topik hangat perbincangan publik saat ini, tak terkecuali para selebriti. Seperti aktris Sharena Delon yang ikut berkomentar dan geram akan kelakuan Rachel yang kabur karantina.

Komentar Sharena tetang kasus Rachel Vennya ini ternyata berawal dari banyaknya netizen yang memintanya menanggapi kasus itu. Ia pun melontarkan kalimat sindiran mengenai kebahagian memang hak semua orang, tetapi tidak dengan membahayakan orang lain.

"Please stop DM aku nanya komen ku soal di tukang kabur dari karantina. Yes setiap orang berhak bahagia, asal gak pake ngerugiin dan gak ngebahayain orang lain not to mention melanggar hukum woy! Hih tuhkan kepslok," tulis Sharena pada Instagram Storiesnya, yang dilansir dari akun lambeh_tura, Senin (25/10/2021).

Istri Ryan Delon ini mengaku bahwa ia hingga saat ini masih takut melihat orang-orang yang sudah berpergian dan berpesta di tengah pandemi. Ini membuat Sharena merasa geram akan sikap Rachel, terlebih membuat anaknya menjadi alasan.

Bahkan sanking geramnya, Sharena mengaku ingin menampar Rachel Vennya. Namun, hal itu hanya sekedar keinginan semata karena itu melanggar hukum.

Unggahan Sharena Delon (Instagram)

"Gua liat yang travelling aja masih ngilu, party2 tanpa masker apagi, lah ini plus kabur dari karantina. Bawa2 kangen anak lagi! Pengen gampar, tapi gak akan, karena aku nggak mau melanggar hukum. Cukup berenti di pengen aja," ungkap Sharena.

Lebih lanjut, Sharena pun membahas mengenai penyebaran virus corona yang bisa saja membuat Indonesia memasuki gelombang 3 pandemi COVID-19. Ia menyinggung hal itu terjadi seolah diakibatkan karena kelakuan tak tahu aturan yang dilakukan Rachel Vennya.

"Kalo ada covid gelombang 3 lagi, tau kan gara-gara siapa?" pungkas Sharena Delon.

Rekomendasi