Pernah Diberitakan Akun Gosip, Denny Sumargo Ungkap Dampak Psikologis yang Dialaminya

| 06 Jul 2021 10:24
Pernah Diberitakan Akun Gosip, Denny Sumargo Ungkap Dampak Psikologis yang Dialaminya
Denny Sumargo (Foto: IG @sumargodenny)

ERA.id - Denny Sumargo baru-baru ini mengungkapkan perasaan dan dampak psikologis yang dialaminya usai sempat diberitakan di akun gosip ternama, Lambe Turah. Hal ini diungkapkan oleh Denny lewat unggahan video di kanal YouTubenya, saat mengobrol bersama Nanda Persada, salah seorang pengurus akun tersebut.

Aktor berusia 39 tahun itu menyatakan ketika dirinya masuk berita Lambe Turah, ia merasa sangat cemas. Ia mengaku bahwa dirinya tak tenang usai mengetahui berita dirinya.

"Semua artis ketika udah namanya ditelfon sama temennya 'eh lu masuk Lambe' deg-degan brother. Gue ketika masuk Lambe Turah pertama kali jantung gue nggak bisa tenang sama sekali," ujar Denny.

Menurut Denny hal tersebut terjadi karena akun Lambe Turah dipercayai beritanya oleh netizen dibandingkan media lain. Selain itu, dengan menggunakan media sosial sebagai wadahnya membuat komunikasi berita yang dimuat dua arah, dan netizen bebas berkomentar.

"Media lain enggak. Itu yang gue bilang, valuenya Lambe Turah itu trustablenya ke masyarakat udah sangat tinggi melebihi media lain. Karena di terdevelop dari fakta. Jadi interaksinya itu two ways. Ini yang membuat masyarakat mempunyai mindset terhadap Lambe Turah tuh kuat sekali," ungkap Denny.

Lebih lanjut, Denny pun menyampaikan bahwa akun tersebut bisa menghancurkan hidup seseorang dan hal itu terjadi kepada dirinya.

"Lambe Turah ini bisa menghancurkan hidup orang and it happens to me, jujur lho," jelasnya.

Denny Sumargo sendiri sempat menegur akun gosip itu usai mengunggah Instagram Stories ibunya setelah ia batal menikah dengan Dita Soedarjo. Tak hanya itu, Denny saat itu juga sedang menghadapi masalah anak dengan DJ Verny.

Setelah sempat disangka tidak bertanggung jawab dan menelantarkan anaknya, Denny Sumargo akhirnya berhasil memberi bukti bahwa anak DJ Verny bukanlah anak kandungnya.

Rekomendasi