Nangis Keguguran Setiap Anniversary Pernikahan, Istri Denny Sumargo Hamil Lagi

| 19 Mar 2024 19:36
Nangis Keguguran Setiap Anniversary Pernikahan, Istri Denny Sumargo Hamil Lagi
Olivia Allan dan Denny Sumargo (Foto: Instagram/@oliviasumargo)

ERA.id - Olivia Allan menangis usai menceritakan kesedihannya yang mengalami keguguran setiap perayaan anniversary pernikahannya dengan Denny Sumargo. Pria kerap disapa Densu ini juga merasa sedih dan merasa bukan laki-laki yang baik untuk sang istri tercinta.

Saat menjadi bintang tamu podcast Denny Sumargo, Olivia Allan langsung menangis. Ia nampak bingung menceritakan kronologi keguguran yang dialaminya. Olivia sengaja tak menceritakan kesedihannya mengalami keguguran sebanyak 4 kali. 

"Apa ya gimana mulainya. Aduh perjalanannya apa ya. Iya detaknya berhenti. Masa baru awal udah nangis," ujar Olivia Allan, dikutip dari unggahan akun Instagram @sumargodenny.


"Aku nggak pernah cerita. Karena kalau cerita tuh pasti nangis gitu," lanjutnya.

Dalam podcast itu dibagikan video saat Olivia Allan berada di rumah sakit. Kala itu, Olivia sedang diperiksa usai mengalami keguguran. 

"Harusnya terdetak-detak nih jantung. Ada seharusnya, nah sekarang posisinya tidak ada. Ya dia keguguran," kata Denny Sumargo. 

Lalu, Denny Sumargo memohon kepada sang pencipta agar Olivia Allan segera hamil dan tak berujung keguguran lagi. Bintang film 5 CM ini juga sadar bukan suami yang baik untuk Olivia Allan. 

"Keguguran itu kayak udah dua kali sebelum anniversary kita. Kalau Tuhan mengambil yang lain, ambil aja Tuhan. Tapi kasih istri saya bagian itu aja," imbuh Denny Sumargo.

"Saya ini bukan laki-laki baik. Dulu dia punya banyak pilihan laki-laki lebih baik dari saya. Masa sama saya dia nggak punya keturunan," tambahnya.

Walau sudah mengalami 4 kali keguguran, Olivia dan Denny tidak menyerah dan berusaha hingga akhirnya berbuah hasil. Olivia Allan akhirnya hamil lagi. 

Jadi sekarang hamil?” tanya Denny Sumargo.

“Iya dong,” jawab Olivia Allan.

Denny Sumargo juga terlihat sendu kala mengenang sang istri yang pernah keguguran. Denny Sumargo juga khawatir dan tak mau terlalu berlebihan mengumbar kehidupan rumah tangganya bersama Olivia. Namun, keduanya tak memberitahu usia kehamilan dan jenis kelamin yang dikandung oleh Olivia Allan.

Rekomendasi