Liburan ke India, Denny Sumargo Alami Kecelakaan Bus: Hampir Jadi Transformers

| 15 Nov 2023 16:29
Liburan ke India, Denny Sumargo Alami Kecelakaan Bus: Hampir Jadi Transformers
Denny Sumargo (Foto: Instagram/@sumargodenny)

ERA.id - Aktor Denny Sumargo saat ini tengah menghabiskan momen liburannya di India. Sayangnya, suami Olivia Allan ini mengalami musibah gegara bus ditumpanginya saat perjalanan ke Kashmir mengalami kecelakaan.

Pria kerap disapa Densu ini mengatakan bus ditumpanginya menabrak tiang pembatas. Denny Sumargo mengungkapkan jika supir bus tak diberitahu ada tiang pembatas yang tidak boleh dilewati bus. 

Hingga akhirnya, bus tersebut mengalami tabrakan antara kaca depan bus dan tiang pembatas. Beruntungnya, Denny Sumargo dan timnya masih selamat dari kecelakaan tersebut. Denny pun menjelaskan kronologi kecelakaan yang dialaminya.

Denny Sumargo (Foto: Instagram stories/@sumargodenny)
Denny Sumargo (Foto: Instagram stories/@sumargodenny)

"Tiba-tiba bus kita mengalami musibah," tulisnya, dikutip dari Instagram stories Denny Sumargo @sumargodenny.

"Tiba-tiba bus kita mengalami musibah. Jadi ada penjaga di perbatasannya itu, supirnya kesel si penjaganya kok nggak ngasih tau. Supirnya pikir aman aja kali, dia masuk duarrr, lumayan kenceng berarti ya. Hampir jadi transformers tadi," katanya dalam video.

Kaca bus yang ditumpangi bintang film 5 CM ini mengalami pecah yang cukup parah. Bahkan, serpihan kaca hampir kena ke supir. Meski begitu, Denny bersyukur karena tidak ada korban jiwa.

"Kacanya pecah cuy, jadi kan kalo mau masuk tuh ada pembatas atas tuh di jalan tol, nah itu nggak cukup, duaar, supirnya duaarr," lanjutnya.

Pria berusia 42 tahun ini awalnya juga sempat bingung bagaimana melanjutkan perjalanan karena bus ditumpangi alami kecelakaan. 

"Lumayan sih itu. Rp15 juta mah ada tuh. Cuman masalahnya ngelanjutin ke sana nya juga bingung juga kan." lanjutnya.

Hingga sekarang ini, belum diketahui pasti bagaimana Denny Sumargo dan rombongan melanjutkan perjalanan pasca bus alami kecelakaan. Meski begitu, insiden kecelakaan itu tidak memakan korban jiwa. Denny Sumargo beserta rombongan selamat dari kecelakaan tersebut.

Rekomendasi