Lindungi Khai, Gigi Hadid Beri Pesan untuk Media Mengenai Publikasi Wajah Putrinya

| 06 Jul 2021 11:01
Lindungi Khai, Gigi Hadid Beri Pesan untuk Media Mengenai Publikasi Wajah Putrinya
Gigi Hadid (Foto: IG @gigihadid)

ERA.id - Gigi Hadid memang merupakan salah satu publik figur dunia yang belum mempublikasi wajah anaknya dengan Zayn Malik, yakni Khai Hadid Malik. Namun, Gigi Hadid baru saja memberikan pesan kepada publik, mulai dari paparazi, media, hingga penggemar mengenai publikasi wajah putrinya.

Pesan ini disampaikan Gigi karena melihat sang putri kini sudah tumbuh lebih besar dan ingin melihat dunia di sekitarnya. Gigi mengungkapkan bahwa kini Khai sudah penasaran dengan dunia luar, terlebih saat mereka berada di kota yang penuh dengan potretan kamera.

"Untuk paparazi, media, dan akun penggemar. Pada kunjungan terbaru kami di New York, dia mulai ingin melihat matahari (hal yang dilihatnya di rumah) dan mencoba meraih itu. Dia tidak mengerti mengapa dirinya ditutupi saat di kota, atau dari apa aku melindunginya," tulis Gigi Hadid, pada unggahan di Instagram Stories.

Model berusia 26 tahun itu menyampaikan bahwa dirinya sangat ingin sang putri menikmati dunia yang ingin ia lihat di mana pun itu. Oleh karena itu, Gigi menyampaikan pesan ini kepada semua orang yang mengambil foto mereka untuk menghargai keputusannya yang tidak ingin foto anaknya dipublikasikan.

Gigi dan Zayn ingin sang putri memiliki pilihan untuk mempublikasikan dirinya sendiri nanti ketika ia sudah siap. Tak hanya itu, mereka juga ingin Khai hidup layaknya anak kecil pada umumnya.

Unggahan Gigi Hadid (Foto: Screenshoot IG Stories)

"Aku menulis ini untuk mengatakan: kepada paparazi, media, dan penggemar kalian tahu kami tidak memiliki keinginan untuk membagikan wajah putri kami di media sosial. Harapan kami adalah dia dapat memilih bagaimana ia mempersentasikan dirinya di dunia saat siap, dan agar dia dapat hidup normal seperti anak kecil lainnya jika memungkinkan," jelas Gigi.

Dengan demikian, Gigi pun meminta untuk memburamkan wajah sang putri atau memotong foto putrinya jika memang tertangkap kamera. Ia menyadari bahwa itu membutuhkan usaha lebih, namun ia sangat berharap sebagai seorang ibu hal tersebut dapat dilakukan.

"Jika kami bawa putri kami melihat dan mengeksplor Kota New York dan dunia, jika bisa tolong tolong tolong blur wajahnya atau potong dari gambar jika dia tertangkap kamera. Aku tahu untuk membutuhkan usaha ekstra, tetapi sebagai ibu baru, aku hanya ingin yang terbaik untuk bayiku," kata Gigi.

Tak lupa, Gigi juga menyampaikan rasa terima kasih kepada siapa pun yang sudah membaca pesannya ini. Ia juga berharap agar mereka mengerti dengan apa yang ia sampaikan.

"Aku menghargai meluangkan waktu untuk membaca ini dan berharap kamu dapat mengerti alasanku mengatakannya. Dengan cinta, G," lanjutnya.

Rekomendasi