Pasca Putus dengan Zayn Malik, Gigi Hadid Temui Kuasa Hukum Bicarakan Hak Asuk Anak

| 04 Nov 2021 17:00
Pasca Putus dengan Zayn Malik, Gigi Hadid Temui Kuasa Hukum Bicarakan Hak Asuk Anak
Gigi Hadid (IG @gigihadid)

ERA.id - Kandasnya jalinan asmara antara Zayn Malik dan Gigi Hadid berdampak pada hak asuh anak mereka, Khai Malik Hadid. Gigi Hadid baru-baru ini dikabarkan menemui kuasa hukumnya untuk membahas perihal hak asuh anaknya dan Zayn.

"Gigi bertemu dengan pengacaranya minggu lalu. Dia juga sudah bertemu dengan pengacara baru untuk memulai membantu masalah hak asuh. Akan ada pembicaraan tentang hak asuh anak mereka," ujar sumber terdekat, dilansir dari Elle.

Gigi dikatakan masih ingin Zayn terus terlibat dalam kehidupan Khai. Namun, di satu sisi, Gigi diambang kebimbangan karena Zayn sendiri berseteru dengan ibu kandungnya, Yolanda Hadid.

Seperti diketahui, hubungan Gigi dan Zayn kandas karena mantan personel One Direction itu dituding memukul Yolanda Hadid. Akibat kasus ini, Zayn dilaporkan dan sudah mendapatkan hukuman percobaan.

"Zayn akan selalu menjadi bagian dari hidup anaknya. Tapi dia menemukan dugaan pertengkaran antara dia dan ibunya Yolanda. Terlebih, Yolanda tentu saja, sangat protektif terhadap Gigi. Ia ingin yang terbaik untuk putri dan cucunya. Dia memiliki beberapa masalah dengan Zayn," ungkap si sumber.

Sang sumber juga menyatakan bahwa saat ini Gigi tengah mencoba menjelaskan dengan baik kepada Yolanda, bahwa Khai masih membutuhkan sosok ayahnya. Gigi sedang memikirkan cara agar ia dan Zayn bisa tetap menjadi orang tua yang baik untuk Khai, tanpa menyakit perasaan Yolanda.

"Yolanda sangat kesal dengan Zayn, tapi Gigi telah menjelaskan bahwa putrinya membutuhkan ayahnya. Gigi akan melakukan semua yang dia bisa untuk memastikan mereka menjadi orang tua bersama dengan cara yang sopan," pungkas sang sumber.

Rekomendasi