Pernah Positif Covid-19, Shireen Sungkar Akui Dulu Masih Menganggap Aib, Teuku Wisnu Dijauhi Saat Salat Berjamaah

| 06 Jul 2021 18:31
Teuku Wisnu (Foto: YouTube/The Sungkar Family)

ERA.id - Pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menceritakan kehidupan mereka saat positif Covid-19. Mereka dinyatakan positif Covid-19 pada November 2020. Tak seperti sekarang, kala itu belum ada vaksin.

Teuku Wisnu dan adik Zaskia Sungkar ini memiliki alasan untuk tak beberkan ke publik saat positif Covid-19. Mereka sengaja menyembunyikan karena menganggap Covid-19 adalah aib.

"Kita juga masih takut untuk cerita karena kena Covid. Dulu kayak aib banget, pokoknya dulu takut banget deh. Sekali kena orang jadi takut ketemu kita, padahal kan virusnya sudah hilang," ujar Shireen Sungkar, dikutip dari kanal YouTube The Sungkar Family pada Selasa (6/7/2021).

Teuku Wisnu (Foto: YouTube/The Sungkar Family)
Teuku Wisnu (Foto: YouTube/The Sungkar Family)

 

Teuku Wisnu mengalami suhu tubuh mencapai 40 derajat celcius. Sempat menjadi imam salat subuh, tubuh Teuku Wisnu sempat oleng. Hingga akhirnya, ia dilarikan di rumah sakit. Kebiasaannya begadang dan olahraga terlalu keras menyebabkan imun tubuhnya menurun.

"Pertama kali mas Wisnu panas 40 aku inget banget dia udah oleng, aku bilang 'yang diswab ya'. Dia bilang 'Nggak deh yang pasti nggak positif'," papar Shireen Sungkar.

"Maksudnya, aku menganggap ini sakit, bukan Covid. Ini aku anggep kaya tipes dulu nih. Dulu kan aku begadang berapa lama terus olahraga terlalu berlebihan," kata Teuku Wisnu.

Klarifikasi Shireen dan Teuku Wisnu (Foto: YouTube/The Sungkar Family)
Klarifikasi Shireen dan Teuku Wisnu (Foto: YouTube/The Sungkar Family)

 

"Aku bilang sama mbaknya, 'mungkin aku tipes ya mba, soalnya suhu tubuh panas banget'. Mbaknya malah bilang 'iya kayaknya tipes mas'. Pas ketauan positif Covid-19, aku sama mba nya langsung kikuk gitu," lanjutnya.

Sementara itu, Shireen Sungkar yang dites pertama menunjukan negatif covid-19 dan memutuskan tidur bersama mertua. Besoknya saat tes, hasilnya Shireen dan mertua positif Covid-19.

Saat mereka sudah bebas alias negatif dari Covid-19, Teuku Wisnu menceritakan hal unik. Menjadi orang pertama yang terinfeksi Covid-19 di kantornya, banyak orang yang justru menjauhi Teuku Wisnu saat dirinya salat berjamaah. Jamaah mendadak mundur satu saf saat melihatnya.

"Kan keliatan yah sayang dari ujung mata itu, ada jemaah liat aku, terus mundur ke saf-saf belakang, padahal kan harusnya di sebelah aku sayang," beber Teuku Wisnu.

Rekomendasi