Positif COVID-19, Tya Ariestya dan Anaknya Jalani Isolasi Mandiri

| 07 Jul 2021 10:09
Positif COVID-19, Tya Ariestya dan Anaknya Jalani Isolasi Mandiri
Tya Ariestya (Foto: IG @tya_ariestya)

ERA.id - Tya Ariesty masuk ke dalam artis yang positif terpapar COVID-19. Tak sendiri, Tya terpapar bersama anaknya, Kanaka, dan juga pengasuh sang anak yang biasa dipanggil dengan sebutan Sus Mia.

Kabar ini disampaikan langsung oleh Tya lewat unggahan di Instagramnya.Tya mengungkapkan bahwa dirinya dan pengasuhnya tidak mengalama gejala yang berat dan masih memiliki nafsu makan yang baik.

"Isoman dulu. Dari sermh kita ber 3 (Aku, Kanaka, Sus Mia) + covid. Aku dan sus Mua masuk otg, sampe sekarang blm ada gejala (eh kita ada bindeng deng, sama agak pilek aja) penciuman so far masih aman, nafsu makan jg alhamdulillah masih aman," tulis Tya.

Namun, putranya mengalami gejala demam dan merasa pegal di area kakinya. Meski demikian, Tya mengungkapkan bahwa anaknya tetap aktif bermain.

"Untuk Kanaka, ada gejala demam 2.5 hari, hari selanjutnya Kanak da pegel di kaku, dan agak bindeng aja, tp sekarang anaknya udah aktif keliatan sehat," jelas Tya.

Lebih lanjut, artis berusia 35 tahun itu pun mengabarkan bahwa hingga kini mereka dalam keadaan baik-baik saja. Ia juga meminta dukungan doa agar segera diberi kesembuhan dan dapat berkumpul kembali bersama keluarganya.

"So far kami sampe saat ini masih dlm keadaan baik baik saja, doakan semoga terus baik sampai waktunya negatif nanti, dan doakan Ayah, Kalundra, susternya, sawoh, terus negatif. Keep save teman2, semoga kalian sehat sehat ya. Saling dukung saling doain, semoga pandemi segera berlalu," tutup Tya.

Rekomendasi