Masuk Rumah Sakit Bareng Anak, Ini Gejala DBD yang Dialami Tya Ariestya

Tya Ariestya bersama Kanaka (Foto: Instagram/@tya_ariestya)

ERA.id - Tya Ariestya dan putra sulungnya, Kanaka saat ini sedang dirawat di rumah sakit setelah dinyatakan positif terkena demam berdarah (DBD). Kabar ini disampaikan langsung oleh Tya lewat unggahan foto dirinya dan sang putra yang terbaring di ranjang rumah sakit. 

Pada keterangan unggahannya, Tya membagikan kronologi dirinya dan sang anak hingga dinyatakan terkena DBD. Awalnya artis berusia 35 tahun itu hanya mengantarkan sang anak untuk diperiksa setelah mengalami demam yang cukup tinggi. Namun, hanya berselang sehari dari Kanaka dinyatakan DBD, Tya akhirnya  mengalami demam tinggi dan juga dinyatakan positif DBD.

"3 hari lalu aku anter kakak Kanaka ke IGD dan lanjur harus dirawat. Dan besoknya bunda pun ikutan demam tinggi dan langsung dibawa ke IGD ternyata sakit yang sama kayak Kanaka," tulis Tya Ariestya.

Artis kelahiran Jakarta itu menyampaikan bahwa kini kondisi sang putra sudah membaik dan sudah mulai aktif kembali seperti biasanya. Sayang, kondisi Tya saat ini masih demam tinggi yang naik turun dan sering menggigil.

"So far kondisi Kanak sudah jauh membaik, demamnya udah di 38 dan mulai aktif. Tinggal bunda yang masih demam tinggi naik turun dan masih sering menggigil," kata Tya Ariestya.

Lebih lanjut, Tya juga memohon dukungan doa agar segera dipulihkan dan dapat kembali berkumpul dengan keluarganya di rumah.

"Mohon doanya supaya cepat bs kumpul sama bebies nan gemoy di rumah, bersama keluarga yang lain dan kembali sehat walafiat," tutup Tya Ariestya.

Unggahan Tya ini dibanjiri dengan berbagai komentar dukungan semangat dari rekan sesama artis. Mereka mendoakan semoga Tya dan Kanaka segera sembuh dan sehat kembali.

"Cepat sembuh yaaa," ucap Titi Kamal.

"Tya gws yaaa, Kanaka get well soon," kata Bunga Zainal.

Bagi Tya sendiri sakit kali ini tampaknya merupakan cobaan yang sedikit berbeda yang harus dihadapinya. Seperti yang diketahui, belakangan Tya sedang menjalani program untuk hamil anaknya yang ketiga, dan sempat mengungkapkan akan menjalani prosedur bayi tabung. Dengan terserang DBD, Tya harus memulihkan kondisinya terlebih dahulu, sebelum menjalani program kehamilannya. 

Tag: demam berdarah Tya Ariestya Tya Ariestya DBD Tya Ariestya demam berdarah

Bagikan: