Lelang Rumah Rp4 Miliar Demi Bantu Korban Terdampak Covid-19, Anisa Bahar: Aku Lebih Sayangkan Banyak Orang Meninggal

| 07 Jul 2021 12:25
Lelang Rumah Rp4 Miliar Demi Bantu Korban Terdampak Covid-19, Anisa Bahar: Aku Lebih Sayangkan Banyak Orang Meninggal
Anisa Bahar (Foto: Instagram/@anisa_bahar_new)

ERA.id - Belakangan ini, pedangdut Anisa Bahar menjadi sorotan karena kebaikannya ingin melelalng rumahnya seharga Rp4 miliar. Melalui Instagram-nya @anisa_bahar_new, pemilik Goyang Patah-Patah ini ingin menjual rumahnya untuk membantu pasien Covid-19.

Niat baik Anisa Bahar langsung dibanjiri pujian dari netizen. Mereka berharap agar rumahnya segera laku. Saat diwawancarai awak media, ibunda Juwita Sanjaya ini ingin membantu pasien Covid-19 yang kurang mampu.

Anisa Bahar mengaku ini bukanlah pertama kali untuk membantu orang yang kurang mampu. Tetapi, pedangdut berusia 44 tahun itu tak mau mengumbar kebaikannya di media sosial.

Anisa Bahar (Foto: YouTube/Indosiar)
Anisa Bahar (Foto: YouTube/Indosiar)

"Aku ingin menolong orang lain, ini bukan pertama kali aku membantu orang lain sebenarnya. Beberapa kali aku membantu orang dan nggak mau posting," ujar Anisa Bahar, dikutip dari kanal YouTube Indosiar pada Rabu (7/7/2021).

Istri Dian Esha Fauzan Prasetya ini memilih terjun langsung dan memberikan sumbangan kepada sebuah lembaga terpercaya.

"Untuk penyalurannya aku akan terjun sendiri dan aku nggak akan memberikan pada orang lain (lembaga)," papar Anisa Bahar.

Anisa Bahar ingin terjun langsung karena tak mau uang sumbangan disalahgunakan. Ia akan memberikan sumbangan kepada pasien Covid-19 yang benar-benar membutuhkan pertolongan.

"Aku takut sumbangan itu tidak disalurkan dengan baik. Aku ingin langsung turun tangan untuk membantu yang harus dibantu dan mana yang tidak," kata Anisa Bahar.

Anisa Bahar mengaku dirinya tak masalah jika rumahnya dijual. Sebab, ia merasa miris banyak pasien Covid-19 gugur karena tidak adanya pertolongan.

"Aku lebih sayang lagi banyak orang meninggal karena Covid. Aku lebih sayang lagi saudara-saudara membutuhkan aku tidak membantu. Jadi, itulah yang buat aku nggak sayang menjual rumah. Dalam pikiran aku bagaimana caranya membantu orang." tutupnya.

Rekomendasi