Diduga Kiriman Santet, Anisa Bahar Ungkap Rumahnya Mendadak Muncul Gundukan Pasir Hingga Belatung

| 25 Jun 2024 13:22
Diduga Kiriman Santet, Anisa Bahar Ungkap Rumahnya Mendadak Muncul Gundukan Pasir Hingga Belatung
Anisa Bahar dan Egy T Bahar (Instagram)

ERA.id - Kabar kurang menyenangkan datang dari pedangdut Anisa Bahar. Baru-baru ini, Anisa Bahar membagikan video kondisi rumahnya yang mendadak ditemukan gundukan pasir dan tanah. Tak hanya itu, Anisa Bahar juga dikejutkan dengan ditemukannya sejumlah belatung di kediamannya. Banyak yang menduga ditemukan pasir hingga belatung dari kiriman santet.

Video itu dikirim langsung oleh putranya, Egy T Bahar yang berada di rumah sendiri. Sementara, Anisa Bahar sedang pergi. Lalu, Egy membagikan video lantai di dalam rumah serta teras yang dipenuhi tumpukan pasir. Setelah dibersihkan, Egy juga menemukan tanah warna cokelat kemerahan.

 "Rumah kok aneh ya. Tiba-tiba di sini ada gundukan pasir banyak banget. Nggak tau dari mana, tuh. Itu dari mana?" ujar Egy T Bahar.

"Pasir bentuk yang sama dari sana. Tadi ada tanah di sini, gundukan gitu, ini bekasnya nih. Kayak tanah liat," lanjutnya

Sebelum ditemukan pasir hingga tanah, Egy juga melihat ada sejumlah belatung. Padahal, Egy sudah menelusuri dari mana asal belatung itu datang. Barang-barang di rumahnya, seperti piring dan gelas tidak ada yang kotor. Ia juga tak menemukan ada sisa makanan maupun sampah busuk.

"Sebenarnya sebelum kejadian Egy lihat pasir itu, ada belatung di sini. Awalnya sebelum lihat pasir itu, pas Egy mau nyuci gelas, itu ada belatung di sini cuma nggak banyak 3 biji," ucapnya.

"Nah pas Egy lihat, pas mami pergi itu kan nggak ada gelas kotor atau sampah kan, di sini nggak ada apa-apa tuh tapi ada belatung. Nah Egy lihat takutnya sumbernya ada di tong sampah kan, takutnya ada apa busuk gitu. Tapi nggak ada," tambahnya.

Gudukan pasir di rumah Annisa Bahar (Instagram)

Egy juga heran lantaran setiap memasak nasi hasilnya selalu basi. Di bagian caption-nya, Anisa Bahar merasa sedih dan tak menyangka dengan kejadian aneh yang menimpa keluarganya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menduga jika Anisa Bahar mendapatkan kiriman santet. Bahkan, tak sedikit netizen menyarankan agar kediamannya selalu didoakan guna mengusir sihir dan guna-guna.

"Kiriman itu, ada yang nggak suka tapi bermainnya halus," komentar akun @kezia*****

"Hati-hati ada yang iseng itu bisa jadi sejenis guna-guna bisa untuk menghancurkan karier orang atau bikin orang sakit," tulis akun @hairi_suri*****

"Mami makin dikencengin salat dan ngaji/pengajian dirumah, rutin al-baqarah," kata akun @debbyrama*******

"Tinggal dibersihkan, nggak usah macam-macam sebelum tidur baca surat 3 kull 3x tiup dan balurkan seluruh tubuh. Itu sunah rasul," lanjut akun @mas_****.**

Namun, tak sedikit netizen yang menganggap serpihan pasir itu berasal dari serangga dengan jenis rayap.

"Rayap meureun," tulis salah satu akun

"Serangga semut atau rayap dari sela keramik," timpal akun lain.

Rekomendasi