Kelly Clarkson Minta Cerai Secara Sah dari Suaminya Brandon Blackstock

| 07 Jul 2021 15:05
Kelly Clarkson Minta Cerai Secara Sah dari Suaminya Brandon Blackstock
Kelly Clarkson Resmi Cerai Dari Brandon Blackstock (Instagram/kellyclarkson)

ERA.id - Penyanyi sekaligus presenter Kelly Clarkson meminta agar perceraian dengan suaminya, Brandon Blackstock. Upaya ini dilakukan Clarkson demi membangun kehidupan barunya.

Menurut laporan People, dalam dukumen hukum yang diajukan oleh pengacara Kelly Clarkosn di Pengadilan Los Angeles meminta hakim secara resmi menandatangani perceraiannya.

"(Kami) berdua layak mendapat kesempatan untuk membangun kehidupan baru," kata Kelly Clarkson, dikutip People, Rabu (7/7/2021).

Clarkson tecatat mengajukan gugatan cerai pada Juni 2020 setelah tujuh tahun membangun bahtera rumah tangga. Sampai saat ini proses perceraian pun masih terus berlangsung.

Pada bulan November, hakim di LA Country memberikan hak asuh fisik atas anak-anaknya, River Rose dan Remington Alexander. Mengenai hak asuh tersebut, seorang sumber mengatakan bahwa Clarkosn senang atas keputusan pengadilan itu.

"Seperti yang Kelly katakan, prioritas pertamanya dalam semua ini adalah menjaga anak-anak dan semua hati yang terlibat dalam perceraian ini. Ini adalah waktu yang sulit bagi semua orang, tetapi Kelly senang dengan keputusan pengadilan tentang hak asuh," kata sumber terdekat Kelly.

Lalu, kata sumber itu, perceraian yang datang di dalam rumah tangganya itu sangat lah sulit untuk dilalui. Ketegangan pun kerap kali menghampiri mereka. Namun yang menjadi fokus utama Kelly ialah melakukan yang terbaik dan bisa melindungi anak-anaknya.

Menurut sumber itu, perjuangan atas hak asuh anak ini sangat diperjuangkan oleh Kelly. Sebab, Brandon dan pengacaranya membuat permintaan yang tidak masuk akal.

"Dalam kasus ini, dia harus memperjuangkan mereka karena Brandon dan pengacaranya membuat permintaan yang tidak masuk akal," tegas sumber itu.

Brandon Blackstock mengajukan nominal atas tunjangan bulanan dan untuk anak-anaknya sebesar 436 ribu dolar AS setiap bulannya (Rp6,3 miliar). Bila hal itu dimenangkan oleh Brandon setidaknya setiap tahun ia akan menerima 5,2 juta dolar AS atau Rp75 miliar.

Rekomendasi