Kelly Clarkson Ajukan Perubahan Nama Menjadi Kelly Brianne, Ingin Lebih Tunjukan Jati Diri Sendiri

| 21 Feb 2022 14:01
Kelly Clarkson Ajukan Perubahan Nama Menjadi Kelly Brianne, Ingin Lebih Tunjukan Jati Diri Sendiri
Kelly clarkson ubah nama (instagram/kellyclarkson)

ERA.id - Penyanyi Kelly Clarkson mengajukan perubahan nama secara legal di tengah kasus perceraiannya. Kelly mengubah namanya menjadi Kelly Brianne.

Keinginan Kelly Clarkson mengubah nama itu dia ajukan secara resmi lewat sebuah dokumen di pengadilan Los Angeles County, Rabu (16/2/2022). Dalam dokumen itu dia menulis bahwa dirinya ingin dikenal sebagai nama depan dan tengahnya saja.

Dokumen itu Kelly juga menjabarkan alasan pengajuan perubahan namanya, yang dia tulis untuk lebih mencerminkan siapa dirinya. Sidang atas pengajuan perubahan nama itu dijadwalkan pada 28 Maret 2022.

Petisi pengajuan perubahan nama itu muncul di tengah pertempuran perceraian sengitnya antara Clarkson dan Brandon Blackstock. Pelantun "Stronger" itu mengajukan gugatan cerai pada Juni 2020 setelah hampir tujuh tahun menikah.

Dari pernikahan itu mereka berbagi dua anak, River Rose dan Remington. Dalam pengajuan perceraiannya, Clarkson mengatakan ada perbedaan yang tidak dapat diselesaikan dan mengajukan hak asuh bersama atas anak-anak mereka.

Pada November 2020, seorang hakim di California memberikan hak asuh utamanya kepada Blackstock, yang diberikan hak asuh bebeberapa akhir pekan dalam sebulan.

Clarkson juga diperintahkan untuk membayar mantan suaminya sebesar 200 ribu dolar (Rp2,8 miliar). Menurut sebuah sumber, Blackstock sebelumnya meminta 436 ribu dolar (Rp6,2 miliar) per bulan.

"Pengadilan menemukan bahwa seiring berjalannya kasus ini, tingkat konflik antara orang tua telah meningkat. Para pihak memiliki waktu yang sulit untuk mengasuh bersama karena masalah kepercayaan di antara mereka," bunyi putusan itu, dikutip NBC, Senin (21/2/2022).

Selain masalah hak asuh anak, Clarkson juga mencapai kesepakatan bersama dengan mantan suaminya mengenai peternakan Montana milik mereka. Peternakan itu juga menjadi salah satu titik penting dalam proses perceraian mereka.

Penyanyi 39 tahun itu setuju untuk memberikan 5,12 persen dari properti atau setara dengan 908.900 dolar (Rp13 miliar) dari total nilai 17.750.000 dolar (Rp254 miliar).

Dokumen tersebut juga menjelaskan bahwa Blackstock tidak memiliki kepentingan kepemilikan di properti yang bersebelahan dengan peternakan yang dimiliki semata-mata oleh Clarkson.

Blackstock sebelumnya mengatakan bahwa rumah itu adalah harta bersama selama perkawinan dan dia terus menetap di sana setelah bercerai dari Clarkson.

Clarkson secara resmi dinyatakan sebagai wanita lajang pada bulan Agustus saat seorang hakim menandatangani pembubaran hukum pernikahannya dengan Blackstock setahun tiga bulan setelah dia mengajukan gugatan cerai.

Tags :
Rekomendasi